PUK SPPBUN SPSI PT. Bridgestone Berikan Penghargaan Kepada Karyawan PT. BSRE Div IV Aek Tarum

 MenaraToday.Com - Asahan ; 

pengurus unit kerja Serikat Pekerja Pertanian Dan Perkebunan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia PT Bridgestone Sumatera Rubber Estate Perk Aek Tarum memberi Penghargaan sebagai bentuk Apresiasi kepada karyawan PT BSRE DIV IV Aek Tarum.

Sebagai langkah nyata maka SPSI  memberikan penghargaan kepada karyawan PT BSRE yang telah menunjukkan prestasi kerja yang baik.

 Acara diadakan di Aula Kantor SUB/ IV DIV/ IV AT/ Aek Selendang 19 September 2022, 10⁰⁰ WIB. Adapun penghargaan di berikan oleh SPSI oleh karyawan PT BSRE dalam bentuk bingkisan.   

Pemberian bingkisan tersebut  bertujuan untuk memotivasi gairah dan loyalitas karyawan PT BSRE DIV IV Aek Tarum kecamatan Bandar Pulau kabupaten Asahan Sumut.

Pemberian penghargaan tersebut merupakan upaya SPSI dan PT Bridgestone Sumatra Rubber Estate DIV IV Aek Tarum dalam memberikan balas jasa atas hasil kerja karyawan,sehingga dapat mendorong karyawan lebih giat dan berpotensi. Karyawan memerlukan suatu penghargaan pada saat hasil kerjanya telah memenuhi atau bahkan melebihi standar yang telah ditentukan oleh perusahaan. 

Karyawan mempunyai tujuan,antara lain untuk memperoleh penghasilan agar kebutuhan dan keinginannya dapat direalisasikan. 

"Seorang karyawan akan mendapatkan kepuasan kerja jika mempersepsikan bahwa imbalan yang diterimanya baik berupa gaji, insentif, tunjangan dan penghargaan lainnya. Topi yang saya berikan adalah sebuah simbol amanah dari saya kepada karyawan, perusahaan ini berkomitmen untuk membuat perusahaan yang berkelanjutan. Faktor utama untuk membuat perusahaan maju adalah Sumber daya manusianya. Untuk itu mari kita bangun perusahaan ini supaya menjadi perusahaan yang sehat dan maju supaya harapan yang kita inginkan bisa tercapai. SPSI dan perusahaan sangat bersinergi. Harapan kami adalah perusahaan ini menjadi perusahaan yang berkesinambungan dan jaya." Ir H Gatot Andrianto GM Field  menjelaskan, di tengah pidato nya.

"Hal itu bisa disebabkan oleh beberapa hal, di antaranya kinerja atau prestasi kerja atau melampaui target kinerja yang dibebankan. Ada juga karena hadiah atau apresiasi karena adanya semacam lomba yang khusus dilakukan oleh perusahaan. Misalnya lomba inovasi atau lomba karyawan terbaik.Sesuai dengan tema kita Menjalin kemitraan yang bersinergi dengan management untuk mencapai hasil yang baik bagi kemajuan perusahaan dan kesejahteraan karyawan ."Ungkap ketua PUK SPSI Jetti Sutoni.

”Hadiah tersebut di berikan karena Karyawan telah memberikan dedikasi yang luar biasa bagi perusahaan. Misalnya menyelamatkan aset perusahaan dari gangguan pihak eksternal,” ucap I Hasibuan Sp Asisten HB/ RM mewakili Mgr PT BSRE DIV IV Aek Tarum.

 Penghargaan ini layak diberikan karena dapat memotivasi karyawan lainnya untuk memberikan prestasi atau kinerja yang lebih bagus.Ini juga akan menimbulkan rasa bangga bagi karyawan PT BSRE seluruh nya.   Sehingga memacu mereka untuk lebih produktif dalam bekerja,” ujar Ahmad Yani Simangunsong selaku Kepala Desa terpilih Desa Aek tarum kecamatan Bandar Pulau kabupaten Asahan Sumut menjelaskan kepada awak media.

Kalau untuk penghargaan yang diberikan lomba seperti lomba inovasi atau Quality Management. Biasanya sudah ada kriteria baku, menyangkut aspek acara tersebut merupakan terobosan program yang dijalankan oleh SPSI Aek Tarum kecamatan Bandar Pulau kabupaten Asahan Sumut.

 Turut hadir antaranya adalah Mr. Uchijima K (Research & Development Advisor) , Ir H Gatot Andrianto (GM Field) PT BSRE , Parah Manager & parah Staff serta parah pegawai PT. BSRE dan Kepala Desa Aek Tarum kecamatan Bandar Pulau Ahmad Yani Simangunsong.

 Disela-sela berakhir nya acara seluruh karyawan terbaik, jajaran Staf dan pengurus PUK SPSI Aek Tarum photo bersama. (Eri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama