Sadeeva Muda Buka Asah Untuk Lolos Fase Knock Out

.


MenaraToday.Com - Labura : 

Peluang untuk lolos 16 besar masih terbuka bagi Sadeeva Muda, dengan catatan harus menang pada pertandingan sore ini pada lanjutan babak penyisihan Sadeeva Cup I Di Lapangan Sepak Bola Tanah Rendah, Aek Kanopan, Senin (5/9/2022)

Rasa optimis itu muncul dengan tampilnya seluruh pemain tanpa ada yang cedera, semua bisa tampil habis habisan untuk petik 3 poin dalam laga menghadapi Ps Tarutung. 

Rofid dkk bermain kencang dibabak pertama beberapa kali shot ke gawang Tarutung dan berhasil ditepis penjaga gawang lawan Ardi, Meskipun penguasaan bola dipimpin Sadeeva situasi masih deadlock tanpa gol pada babak pertama. 

Tidak lama babak kedua bergulir usaha Sadeeva berbuah gol diawal, mereka mampu membobol gawang lawan melalui Aan dan Bintang, Akhirnya Sadeeva unggul sementara 2 : 0, tak lama kemudian disusul Erick dan Zulham melebar kedudukan menjadi 4 : 0.

Dengan kemenangan tersebut Sadeeva Muda masih memiliki asah (Peluang) untuk lolos 16 besar dengan catatan harus menang di partai terakhir dan melihat hasil pertandingan lainnya. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama