SEGERA DAFTARKAN ! SAHABAT LINGKUNGAN GELAR LOMBA LINTAS WISATA ALAM DI TINGKAT SMA/SMK SE-SUMATERA UTARA


MenaraToday.Com : 

Dalam waktu dekat ini, Sahabat Lingkungan (SaLing)  menggelar sebuah event besar tanggal 7-9 oktober jum'at-minggu yang beralamat di taman tanduk, Banua Resort, (Spiso-Spiso) Kecamatan Pematang Silimakuta Kabupaten Simalungun, target kurang lebih 2rb peserta yang didominasi oleh kalangan pelajar tingkat SMA/SMK sederajat se-Sumatera Utara.

Direktur Eksekutif SaLing, Nico Nathanael Sinaga SH, menyampaikan Organisasi non pemerintah tersebut, yang lahir sejak Agustus 2008 lalu, konsisten bergerak dalam bidang pelestarian lingkungan hidup, dasar pemikiran terkait pelaksanaan kegiatan yang berjudul “Lomba Lintas Wisata Alam” itu. Sejak dini, para remaja (pelajar) harus dilibatkan untuk menjaga serta melestarikan alam. 

“Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan kaderisasi kepada para pelajar. Mengingat era modernisasi yang kita hadapi untuk merangsang generasi bangsa indonesia namun terkhusus pelajar mencintai lingkungan untuk mengakomodir potensi pelajar yang ada di setiap sekolahnya masing-masing,” terangnya, Sabtu (10/9/2022).

Lanjut menambahkan semoga semakin banyak mendulang ilmu pengetahuan untuk generasi Pelajar sesumatra utara tentang lingkungan di sekolah masing-masing dan rebut hadiahnya puluhan juta rupiah.

"Contact person yang dapat di hubungi :

Nico : 081269539328

Dinri : 082284860260

Mando : 085361701804

Masih Katanya Sekedar untuk diketahui, Sahabat Lingkungan (SaLing) sejauh ini memiliki aktivitas dalam memberikan advokasi kepada masyarakat, kampanye lingkungan, aksi lingkungan, dan concern terhadap kebijakan pemerintah.

Cara Mendaftar LLWA Sahabat Lingkungan (SaLin) Tingkat SMA/SMK se Sumatera Utara.

1. Klik Link berikut ini https://sahabatlingkungan.org/pendaftaran-llwa/

2. Isi Formulir sesuai yang tertera pada Link.

3. Pastikan data Pendaftaran anda sudah benar.

4. Klik tombol kirim pada bagian bawah sebelah kiri.

5. Selanjutnya, panitia akan menginformasikan untuk Pendaftar pada Email yang telah dicantumkan saat melakukan pendaftaran. Ujarnya.

Generasi mileneal yang biasa di panggil Alvin  mendukung penuh kegiatan event besar  lomba wisata Alam di tingkat SMA/SMK Se Sumatra Utara.

Syarat dan ketentuan Perlombaan  :

- Siswa SMA/SMKA Sesumatra utara.      

- Menyerahkan Rekomendasi sekolah

- satu regu terdiri dari 4 orang

- setiap sekolah bisa mengirimkan lebih dari satu regu

- peserta secara mandiri mempersiapkan segala kebutuhan peralatan dan konsumsi. Ujarnya (Tim/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama