Semarakkan HUT 57, SMK Negeri 1 Blitar Gelar Sholawat dan Santunan

MenaraToday.Com - Blitar : 

Semarakkan HUT SMK Negeri 1 Kota Blitar yang ke-57, dengan mengangkat tema KeBhinekaan, Kali ini pada tahun 2022 menjadi momen spesial yang telah dinanti. Setelah beberapa waktu tak dapat merasakan gembira ria merayakan hari jadi sekolah tercinta, dengan mengelar Sholawat bersama Gus Son.

antusiasme dan kemeriahan oleh  bapak ibu guru serta siswa dan orang tua siswa dimulai dengan sambutan oleh Sugiyadi  selaku kepala sekolah berlanjut dengan acara santunan dan Sholawat bareng Gus Son.

Dalam sela waktu acara, Sugiyadi saat dikonfirmasi menuturkan”  acara yang digelar malam ini adalah bagian dari rangkaian HUT ke 57 SMK Negeri 1 Blitar.

“Ia Acara ini sebagian dari rangkaian acara HUT ke 57, Karna beberapa tahun harus berhenti karna Covid, maka kali ini kita adakan sholawat dan bermunajat bersama” supaya apa yang kita inginkan dan siswa harapkan nantinya dapat terwujud setelah lulus dari sini” tuturnya.

Adapun kegiatan selanjutnya Jalan sehat dan Lomba antar jurusan yang mana ada lomba Futsal yang nantinya bukan hanya para siswa,tapi kali ini juga di ikuti oleh para siswi. Tutupnya.

Untuk diketahui Acara yang ditutup dengan Doa tersebut nampak hikmat ketika para tamu undangan meneteskan air mata dengan penuh harap dalam doanya . (Lucky)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama