Seri Lawan Siantar Afkab Labura Hebat Juara Grup D.

MenaraToday.Com - Labura :

Kejuaraan Daerah (Kejurda) Futsal Sumatera Utara tahun 2022 sudah tiba pada Matchday akhir babak penyisipan grup D antara AFKAB Labura Hebat vs Siantar di Lapangan GOR Futsal Rantau Prapat, Labuhanbatu, Rabu (28/9/2022) sekira pukul16.00 sore. 

Pertandingan babak pertama tadi berlangsung sengit dan ketat, kedua tim sama sama mengeluarkan kemampuan terbaiknya, namun terpantau di lapangan AFKAB Labura cenderung bermain defensif serta mengambil inisiatif serangan balik saat lawan lengah, berkali-kali kedua tim melakukan Foul. 

Namun paruh kedua strategi AFKAB Labura Hebat berubah, mereka lebih tampil menyerang dan menguasai permainan, Usaha mereka akhirnya berujung gol pada pertengahan babak yang dicetak oleh Wanda, Tapi Siantar kembali menyamakan kedudukan menjadi 1 : 1 dimenit akhir babak kedua. 

Skor seri sampai peluit akhir dibunyikan membawa kedua tim lolos fase grup, dengan status AFKAB Labura Hebat juara grup dan Siantar Runner-up. 

Saat dikonfirmasi via seluler Rudi Iswandi Siregar Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Labura mengatakan permainan tadi sangat bagus dan memukau, Meski baru kali pertama turun di Kejurda seluruh pemain tampil maksimal. 

Rudi menambahkan event ini merupakan pengalaman yang sangat penting bagi seluruh pemain untuk menambah jam terbang, Semoga tim kami bisa membuat harum nama Labura . 

Terkhusus buat pemain pesan saya manfaatkan moment ini sebaik mungkin agar salah satu dari kalian bisa terpilih untuk ajang futsal PON 2024 yang akan datang."Ujar Rudi mengakhiri.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama