SMeCK Persetan Pastikan Lolos Babak 16 Besar

 


MenaraToday.com - Labura :

Menang 3 kali secara beruntun tanpa terkalahkan SMeCK Persetan pastikan lolos babak 16 besar setelah mengalahkan BSH sore tadi Di Lapangan sepak bola Tanah Rendah, Aek Kanopan, Sabtu (03/09). 

Penampilan tim ini sangat meyakinkan dibanding musim lalu, bukan tanpa alasan mereka juga bongkar tim besar besaran untuk target juara, Kemenangan 2 kali sebelumnya SMeCK mengalahkan  Hondaku B 3 : 2 dan Lapendos 7 : 0.

Keunggulan SMeCK Persetan dihasilkan oleh striker andalan nya Putra menceploskan gawang lawan lewat tendangan bebas, tidak berselang lama Imang memperlebar keunggulan 2 : 0 manfaatkan bola rebound di wilayah kotak penalti, Babak pertama 2 : 0 buat SMeCK. 

SMeCK menambah keunggulan pada menit ke 15 babak kedua yang kembali dilesakkan oleh Imang, 3 : 0 SMeCK memimpin, gol bertubi terus terjadi Inang akhirnya hatrick mencetak gol ketiganya pada laga sore ini 4 : 0.

Berkat kemenangan ini sudah bisa dipastikan perebutan juara grup akan mempertemukan SMeCK vs Kanopan saat laga terakhir babak penyisihan grup. 

Manager SMeCK Iwan Saragih mengaku puas dengan performa seluruh pemain, meskipun diawal kita coba pemain alternatif tapi hasilnya tidak begitu mengecewakan, harapan saya partai terakhir penyisihan akan kita sempurnakan lewat kemenangan."Tandas nya (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama