Temuan Bayi Berbalut Seragam Sekolah Di Asahan Hebohkan Warga

 

Keterangan Gambar : Foto : Illustrasi

MenaraToday.Com - Asahan : 

Warga Dusun III Desa Air Tekuk Kiri, Kecamatan Teluk Dalam, Asahan dikejutkan dengan temuan sesosok bayi perempuan yang dibalut dengan seragam sekolah SMA, Rabu (28/9/2022) sekira pukul 06.30 Wib. 

Informasi yang berhasil dihimpun, bayi mungil yang berusia belum genap sehari itu ditemukan di belakang rumah tepatnya di ayunan belakang rumah warga Boru Sitorus.

"Bayi malang ini pertama kali ditemukan di balut dengan seragam SMA dan kemungkinan bayi ini adalah hasil hubungan gelap, dimana perempuan yang melahirkan bayi ini merasa malu kemudian membuang darah dagingnya sendiri" ujar salah seorang warga kepada awak media. 

Warga tersebut menambahkan temuan bayi ini kemudian dilaporkan ke Polsek Simpang Empat, Polres Asahan, kemudian petugas yang tiba di lokasi membawa bayi ini ke Puskesmas terdekat guna mendapatkan penanganan medis.

Kapolsek Simpang Empat, AKP Cahyandi kepada awak media membenarkan temuan bayi perempuan ini.

"Benar, kita telah melakukan membawa bayi malang ini ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan kemudian di rujuk ke RSU H. Abdul Manan Simatupang Kisaran dan kita masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa yang telah membuang bayi ini" ujarnya.

AKP Cahyandi juga menyebutkan dirinya belum dapat memastikan siapa dan apa alasan orang tuanya sehingga tega membuang bayi mungil ini.

" Yang jelas anggota di lapangan masih melakukan penyelidikan dengan melakukan Pulbaket dan Puldata" ujarnya mengakhiri. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama