Temuan Mayat Pria Di Lokasi Pembuangan Sampah Access Road Inalum Gemparkan Warga

 


MenaraToday.Com - Batu Bara

Penemuan mayat seorang laki-laki disamping lokasi pembuangan sampah dipinggir Jalan Acces Road Inalum, Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara sontak menggegerkan warga, Rabu (14/9/2022).

Kapolsek Indrapura melalui Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu R Zebua mengatakan bahwa korban tersebut bernama Trimanto (82) warga Dusun IV, Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara.

Zebua menerangkan, dari hasil keterangan saksi, Idham Khalid yang merupakan tetangga korban mengakui menemukan mayat korban saat dirinya sedang bekerja.

Mengetahui itu, Idham langsung memberitahukan kepada pihak Pemerintahan Desa Kuala Tanjung dan diteruskan kepada Pihak Polsek Indrapura.

"Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan kekerasan atau luka di sekitar tubuh korban, selain itu diketahui korban selama ini mengidap penyakit gula dan jantung," ungkapnya. 

Zebua mengungkapkan, keluarga korban tidak bersedia dilakukan otopsi karena kejadian tersebut dianggap musibah.

"Keluarga sudah buat pernyataan untuk tidak diotopsi, kini jasad korban sudah diserahkan ke keluarga untuk disemayamkan dengan selayaknya," ungkapnya. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama