Terkait Penculikan Warga Perdagangan, PT. KINRA akan Beri Keterangan Resmi Pekan Depan

MenaraToday.Com - Simalungun : 

Pasca viral nya pemberitaan terkait warga Perdagangan II yang sempat diculik oleh oknum Karyawan PT. KINRA, akhirnya perusahaan ternama itu akan mulai mengeluarkan keterangan resminya pada Minggu depan.

Saat ditemui Wartawan di Kantornya, Selasa (27/9/2022), Bagian Umum Bidang Keamanan PT. KINRA, Windi bersama dengan Bagian Humas PT. KINRA Andreas mengungkapkan akan sesegera mungkin mengeluarkan keterangan resminya tersebut.

"Selambat-lambatnya minggu depanlah," tegas mereka.

Hal tersebut memang sudah sepatutnya dilakukan, sebab guna meluruskan informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

Telah diberitakan sebelumnya, Tokoh Masyarakat sekaligus Pemerhati Hukum, J. Sinaga mengecam keras tindakan penculikan yang dilakukan oleh Menejemen PT. KINRA terhadap warga Perdagangan II, pada 14 September 2022 yang lalu.

Menurut J. Sinaga tindakan tersebut jelas penculikan karena warganya tersebut dijemput paksa dari rumah dan dikuatkan pula dengan tanpa sepengetahuan Kepala Desa/Pangulu setempat.

"Bahkan informasi yang kita terima, warga kami ini juga mendapatkan penganiayaan. Saya tidak terima dan saya minta APH segera mengusut tuntas kasus ini. Bila tidak kita akan lakukan Dumas ( pengaduan masyarakat) ke Polda Sumut," tegasnya. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama