AKBP Norhayat,SIK Menutup Secara Resmi Turnamen Badminton Kapolres Inhil Cup 2022

 

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Norhayat,SIK Menutup Secara Resmi Open Turnamen Badminton Kapolres Cup 2022 di Gedung Tasik Gemilang Tembilahan Jumat Malam (28/10)

Menaratoday.com,TEMBILAHAN - Tournament Badminton Kapolres Inhil Cup dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022, resmi ditutup, Jumat (28/10), di Gor Tasik Gemilang Tembilahan.

Turnamen Badminton Kapolres Inhil Cup menghasilkan juara di 3 kategori diantaranya:

Kategori Umum

Juara 1 Zakaria / Ryan

Juara 2 Andi Fitra / H. Feryandi

Semifinalis M. Windi (Agan) / Ridwan 

Jubri Edi Siregar / Rendy Zahari

Kategori U-85

Juara 1 M. Firdaus / Sahroni

Juara 2 Juliansyah / Ismail

Semifinalis Abdillah / Zainal

Hendra / Julianto.

Kategori Beregu Umum


Juara 1 (Sat Reskrim)

JUARA 2 (Polres 1)

Semifinalis (Polres 2 Sat Lantas)

 (Polres 4 Sat Intelkam).

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK mengatakan pelajaran yang dapat dipetik melalui Tournament Badminton dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 ini khususnya bagi seluruh pecinta olahraga bulutangkis, bahwa siapa yang paling siap lah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal.

"Dalam pengertian atlet yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi yang ditangani secara profesional dan berdedikasi tinggi lah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara," kata Kapolres.

Sebelumnya rangkaian pertandingan yang diselenggarakan pada tanggal 24  - 28 Oktober 2022 dengan jumlah peserta 211 atlet.

"Kategori umum sebanyak 64 pasang, kategori U-85 sebangak 32 pasang dan kategori beregu umum sebanyak 23 pasang. Total keseluruhan yang mengikuti Tournament Badminton Kapolres Inhil Cup tahun 2022 sebanyak 211 peserta. Dan jumlah PB atau Club yang ikut serta pada tournament ini sebanyak 52 PB atau Club," tuturnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah bekerja keras menyiapkan segala sesuatunya.

"Serta pihak pihak yang telah terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung sehingga Tournament Badminton Kapolres Inhil Cup Tahun 2022 dapat berlangsung dengan lancar," ucap Kapolres.

Penutupan Turnamen Badminton Kapolres Inhil Cup dihadiri Asisten I H. Tantawi Jauhari MM, Ketua DPRD Dr H. Ferryandi ST MM MT, Kapolres AKBP Norhayat SIK, Dandim Letkol Arh M. Nahruddin Roshid SE MTr(Han), Kasipidum Kajari Inhil Muhammad Ihsan SH MH dan tamu undangan lainnya.(rls/PRB)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama