Bersama Cabang Dinas Pendidikan Blitar, Baznas Bagikan Santunan

MenaraToday.Com - Blitar : 

Cabang Dinas Pendidikan Blitar bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Blitar menyelenggarakan kegiatan penyerahan santunan bagi siswa yatim piatu jenjang SMA/SMK dan Honorer, Jumat (7/10/222). 

Acara yang berlangsung di ruang rapat Dinas Pendidikan tersebut, dihadiri oleh Solikin Spd,M.pd selaku Kepala cabang dinas pendidikan Blitar dan Ketua UPZ Cabang  Baznar Pendidikan Blitar Drs.Slamet M.pd. Pada bulan Oktober 2022 ini puluhan penerima santunan terdiri dari siswa SMK/SMA dan guru honorer.

Slamet, selaku Ketua UPZ Baznas Pendidikan Cabang Blitar menjelaskan bahwa santunan yang diberikan kepada siswa tersebut merupakan hasil infaq dan sodaqoh yang dikumpulkan oleh Baznas Blitar.

“Infaq dan sodaqoh ini mendukung berbagai program pemerintah untuk kemaslahatan dan kesejahteraan warga masyarakat, terkhusus untuk pendidikan yang menjadi slogan Jawa Timur, 'Jatim Cerdas, Ekonomi meningkat",pungkasnya.

Ditempat yang sama Solikin, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Blitar juga mengajak pegawai khususnya ASN yang berada di lingkungan Dinas Pendidikan untuk menyalurkan infaq dan sodaqoh melalui Baznas.

Solikin juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Baznas yang telah menyalurkan santunan untuk siswa di sekolah. Solikin berharap santunan tersebut dapat bermanfaat dan menambah semangat peserta didik dalam belajar. Beliau juga berharap program yang dijalankan Baznas ini dapat terus dilaksanakan di bulan mendatang sehingga para penerima  dapat terbantu.

“Semoga berkah dan manfaat, serta menambah semangat untuk anak-anak dalam belajar. Besar harapan kami semoga kedepannya bantuan dan sasarannya diperluas serta diadakan setiap bulannya. ” Katanya.(Lucky).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama