Buat Keonaran, Dua Remaja Di Asahan Diamankan Polisi

MenaraToday.Com - Asahan :

Tim gabungan patroli skala besar yang tergabung dari Personel Polres Asahan, Personel Polsek Kota Kisaran serta Staf Kecamatan dan personel Satpol PP mengamankan dua orang remaja yang membuat keonaran dengan melakukan pelemparan batu dan membawa senjata tajam seperti klewang terhadap pengunjung swalayan Alfamart Jalan HOS Cokroaminoto Kisaran, Sabtu (22/10/2022) malam.

"Saat kami melakukan patroli skala besar, kami mendapatkan informasi ada sekelompok pemuda dengan membawa senjata tajam membuat kerusuhan dengan melemparkan batu kepada warga yang berkunjung di Swalayan Alfamart Jalan Cokroaminoto Kisaran. Mendapat laporan tersebut kita langsung ke TKP, namun sekelompok remaja tersebut telah membubarkan diri dimana dari kejadian tersebut beberapa warga mengalami luka kecil". Jelas Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj melalui Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, Minggu (23/10/2022).

Joy menambahkan, pasca peristiwa tersebut, Tim pun bergerak dan menyisir lokasi-lokasi yang dianggap rawan dan merupakan lokasi kelompok geng remaja.

"Disini kita berhasil menemukan serta mengamankan dua orang remaja yang membawa senjata tajam. Kemudian kedua remaja dan barang bukti kita bawa ke Mapolsek Kota Kisaran untuk proses penyelidikan lebih lanjut" ujarnya. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama