Bupati Indramayu Berikan Bantuan Kepada Keluarga Korban Lakalantas di Desa Tegalurung

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Bupati Indramayu Nina Agustina memberikan bantuan uang tunai serta paket sembako kepada keluarga korban meninggal dunia pada insiden kecelakaan lalu lintas di Desa Tegalurung, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. 

Nina Agustina melalui Camat Balongan Opik Hidayat menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar lima juta rupiah dan paket sembako kepada keluarga korban di kediaman almarhumah Maya, di Desa Tegalurung, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 

Melalui aplikasi Video Call, Bupati Nina Agustina menyampaikan turut berduka cita yang mendalam kepada keluarga korban. Bupati Nina Agustina juga menyampaikan permohonan maaf tidak dapat berkunjung langsung ke keluarga korban karena sedang terganggu kesehatannya.

"Saya turut berduka cita untuk ananda Almarhumah Maya. Semoga keluarga yang tinggalkan diberi kesabaran serta ketabahan," ucapnya melalui Video Call.

Lebih lanjut Bupati Indramayu menyampaikan, suami almarhumah Maya yang juga menjadi korban laka lantas dan mengalami luka ringan jika membutuhkan perawatan medis dapat menghubungi Camat Balongan.

“Silahkan hubungi Camat Balongan agar segera berkomunikasi dengan pihak nakes yang berada di Kecamatan Balongan," sambungnya.

Ayah almrhumah Maya, Kusnan mewakili keluarga mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bupati Indramayu telah memberikan bantuan uang tunai dan paket sembako.

“Kami bersama keluarga mengucapkan terima kasih Ibu. Kami sangat bersyukur punya bupati yang sangat peduli pada rakyatnya. Semoga Ibu Hj. Nina Agustina tetap diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas sebagai Bupati Indramayu," ucap Kusnan sembari menangis.

Penyerahan bantuan uang tunai sebesar 5.000.000 dan paket sembako kepada keluarga korban dari Bupati Indramayu diberikan oleh Camat Balongan Opik Hidayat didampingi Kuwu Tegalurung Abdullah dan Pemdes setempat.

Camat Balongan Opik Hidayat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Indramayu yang begitu perhatian kepada warganya.

“Terima kasih kepada Ibu Bupati yang memberikan perhatian begitu besar kepada masyarakat saya. Semoga bantuan yang Ibu berikan dapat membantu memenuhi kebutuhan hidup keluarga korban yang belum dapat bekerja karena masih sakit,” paparnya.

Selain itu, Camat Opik Hidayat juga berpesan kepada para pengguna jalan agar lebih berhati-hati dalam mengemudikan kendaraannya. Tidak lupa dirinya berharap kepada pihak-pihak yang terkait dengan jalan tersebut dapat lebih memperhatikan keselamatan pengguna jalan. 

“Kepada pihak Pertamina diharapkan dapat turut memperhatikan kondisi jalan yang dilalui armada Pertamina. Juga kepada DPUPR dan Dishub kiranya dapat juga membangun PJU dan rambu-rambu lalu lintas,” sambungnya.

Masih lanjut Opik Hidayat, dengan terjaminnya keselamatan masyarakat, diharapkan upaya mencapai cita-cita Indramayu Bermartabat dapat segera terwujud. (MT Jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama