Bupati Indramayu Hadiri Wisuda Mahasiswa Universitas Wiralodra

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Bupati Indramayu Nina Agustina Da'i Bachtiar menghadiri prosesi Wisuda Gelombang II Program Sarjana dan Magister Universitas Wiralodra Tahun Akademik 2021/2022, di Aula Nyi Endang Dharma Ayu, Universitas Wiralodra, Indramayu, Selasa (25/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Indramayu Nina Agustina menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan atas perjuangannya dalam menempuh jenjang pendidikan di Universitas Wiralodra.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Indramayu mengucapkan selamat kepada saudara sekalian yang diwisuda hari ini, Alhamdulillah perjuangan saudara-saudara dalam menempuh jenjang pendidikan di Universitas Wiralodra telah selesai, dan sekarang waktunya menyongsong masa depan yang tidak luput dari berbagai tantangan," katanya.

Kemudian Bupati Nina mengucapkan terima kasih kepada civitas akademika Universitas Wiralodra Kabupaten Indramayu yang telah mengabdi untuk mendidik dan membimbing mahasiswa hingga menjadi lulusan-lulusan terbaik. 

“Dan saya atas nama pribadi juga mengucapkan terima kasih kepada civitas akademika Universitas Wiralodra, berkat dan atas pengabdiannya untuk mendidik dan membimbing mahasiswa hingga menjadi lulusan-lulusan terbaik.” Tambah Bupati Nina. 

Bupati Nina juga mengatakan bahwa dirinya percaya kepada lulusan-lulusan Universitas Wiralodra mampu memberikan perubahan positif dan dapat menuntun masyarakat.

“Para wisudawan wisudawati merupakan sosok-sosok harapan bagi banyak pihak, mulai dari orang tua lingkungan tempat tinggal hingga harapan bagi pemerintah kabupaten indramayu dengan berbagai ilmu yang diterima selama berkuliah saya percaya bahwa saudara sekalian mampu memberikan perubahan positif dan menuntun masyarakat untuk kehidupan yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.” katanya

Selain itu Bupati Nina berharap Pemerintah Daerah dengan alumni Universitas Wiralodra serta seluruh elemen masyarakat dapat bersinergi dan berkolaborasi untuk membangun Indramayu yang lebih baik lagi.

“Semoga kedepannya kita bisa lebih bersinergi dan berkolaborasi untuk membangun indramayu yang lebih baik lagi. Alhamdulillah selama ini, mahasiswa universitas wiralodra telah melakukan pengabdian kepada masyarakat dan pemerintah kabupaten indramayu melalui Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan telah bekerjasama  untuk melakukan kajian-kajian, kita harapkan bahwa insyaAllah kita kedepannya akan lebih baik lagi.” harap Bupati Indramayu. 

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Setda Indramayu Jajang Sudrajat, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda-Litbang) Kabupaten Indramayu Iin Indrayati, Ketua Pembina Yayasan Wiralodra Indramayu Darsono, Ketua Umum Yayasan Wiralodra Indramayu Dudung Indra Ariska, Kepala LLDIKTI Wilayah IV Samsuri, Rektor Universitas Wiralodra Ujang Suratno, serta tamu undangan lainnya. (Rakiyah ilik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama