Forkopimcam Bandar Pulau Dan Masyarakat Antusias Memperingati Hari Sumpah Pemuda

MenaraToday.Com - Asahan : 

Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam)  dan Masyarakat Bandar Pulau melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 94 Tahun 2022, di Halaman Kantor Camat Bandar Pulau,  Asahan Sumut Jum’at (28/10/2022).

Camat Bandar Pulau  Haris Margolang.SH selaku Pembina Upacara terlihat mengenakan pakaian Korpri yang diikuti oleh peserta upacara dan sebahagian mengenakan pakaian adat daerah.

Dalam amanatnya Haris Margolang, membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Sesuai tema “BERSATU MEMBANGUN BANGSA” Haris berpesan kepada seluruh elemen masyarakat terutama pemuda Indonesia khususnya Kecamatan Bandar Pulau untuk bisa memahami bagaimana membangun sebuah bangsa yang besar.

“Tema Bersatu Membangun Bangsa ini sangat menarik, tentu harus kita cermati dan pahami, terutama bagi kaum muda Indonesia bagaimana kita bersatu membangun bangsa yang besar ini,” ujarnya.

Kemudian beliau berharap kepada kaum muda di Kecamatan Bandar Pulau untuk bisa saling merangkul satu sama lain dengan tidak memandang suku dan agama untuk bisa berkolaborasi membangun Kecamatan Bandar Pulau

“Harapan kami selaku Forkopimcam  Bandar Pulau Pemuda-Pemudi bisa saling berkolaborasi, berinovasi dan berkreativitas dengan tidak memandang suku maupun agama untuk Kampung kita ini.. Paparnya. 

Selain pelaksanaan upacara bendera kegiatan dilanjutkan pertunjukan tari-tarian yang dibawakan anak anak sekolah dengan lagu lagu daerah.(Sudirman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama