Ketua Presidium FPII Bersama Presiden ABS Sambangi Kapuspen TNI di Mabes TNI

MenaraToday.Com - Jakarta : 

Ketua Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII)  Dra. Kasihhati yang juga Dewan Pakar Anak Bangsa Sejati ( ABS) bersama Presiden ABS yang juga Pembina FPII Ferdinand,  Rabu (12/1/2022l menggelar rapat bersama Kapuspen TNI  Laksda TNI  Krisdiyanto beserta jajaran di Mabes TNI Jakarta.

Dalam rapat tersebut Presiden ABS, Ferdinand menjelaskan secara rinci maksud kedatangan ABS menemui Kapuspen  TNI dan Ferdinand juga menceritakan dengan singkat dan jelas perjalanan ABS selama ini.

Sambil guyon Ferdinand mengatakan,"Kami ini anak anak tentara yang gagal jadi tentara tapi sangat mencintai tentara dan NKRI ini,oleh sebab itu kami sangat apresiasi kepada TNI yang sudah berjuang untuk NKRI tercinta ini,"dan kami akan membantu TNI dengan sekuat tenaga kami sebagai anak bangsa yang cinta NKRI tukas Ferdinand.

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh kekeluargaan itu, juga dibahas  terkait rencana kerjasama antara ABS, TNI dan FPII.

Kerjasama dimaksud, dalam hal pembuatan TV ABS dan program acara ekspedisi Bela Negara,serta hal hal lain yang dianggap penting, yang akan melibatkan TNI di seluruh pelosok Indonesia,

Dalam kesempatan itu, Sekjen ABS ibu intan dan Wasekjen ABS ibu Nova,  menjelaskan secara rinci tentang pembuatan TV ABS dan program acara ekspedisi Bela Negara, kepada Kapuspen dan jajaran.

Sementara itu, Dra.Kasihhati ketua Presidium FPII yang juga Dewan Pakar ABS  ketika diminta berbicara menjelaskan, bahwa FPII sudah terbentuk di 25 Provinsi yakni  dalam bentuk kepengurusan Setwil Definitif dan  ada tiga SK Mandat,serta ratusan korwil kota dan kabupaten, diperkuat dengan 420 Media yang tergabung di FPII.

"FPII siap bersinergi dan bekerjasama dengan ABS dan TNI di seluruh pelosok indonesia, termasuk dalam mewujudkan program TV ABS dan ekspedisi Bela Negara," kata Ketua Presidium FPII. 

Dikatakan pula,  FPII sebagai organisasi profesi kewartawanan bersifat satu komando dan selama ini FPII sudah sering bekerjasama dengan TNI di daerah daerah, seperti Korem dan Kodim, dengan tupoksi masing masing.

Kapuspen TNI Laksda TNI Krisdiyanto sangat apresiasi dengan kedatangan Presiden ABS, Ketua Presidium FPII dan rombongan.

Karenanya, Kapuspen TNI Laksda TNI Krisdiyanto juga berharap nantinya semua program bisa terlaksana dengan baik.

Pertemuan diakhiri dengan Penulisan sekapur sirih oleh Kapuspen  TNI. Laksda TNI Kisdiyanto, M.T,  Wakapuspen TNI.

Brigjen TNI Rano Tilaar, S.E.,  dan diakhiri dengan foto bersama.

Turut hadir dalam pertemuan itu, jajaran pejabat Pusar Penerangan TNi diantaranya,  Kepala Bidang Umum Kolonel Inf I Ketut Murda, Kepala Bidang Penerangan Pasukan

Kolonel Kavaleri Antonius Totok, Kepala Bidang Media Center Kolonel Sus Aidil, Kabid Penerangan Umum Kolonel Marinir Gugun Saeful Rachman serta Kepala Bidang Informasi Internet Kolonel Laut (KH) Bayu Kurnianto.

Pertemuan final akan diagendakan nanti setelah ABS Merampungkan data data (Ngatimin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama