Kunjungi Mapolsek Kota Kisaran, Hinca Panjaitan : " Titip Kampung Saya Pak Kapolsek"

MenaraToday.Com - Asahan :

Anggota Komisi III DPR RI, Dr. Hinca Panjaitan melakukan kunjungan kerja ke Mapolsek Kota Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Rabu (19/10/2022) siang.

Kehadiran Hinca disambut baik oleh Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Putra Sianipar beserta seluruh personel Polsek Kota 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Hinca Panjaitan yang telah mengunjungi kami. Dan kami seluruh personel Polsek Kota berharap  mendapatkan arahan agar kami dapat melakukan hal yang lebih baik lagi kedepannya untuk memberikan pelayanan prima dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum kami. Untuk itu kami memohon petunjuk dan arahannya" ujar Kapolsek Kota Kisaran dalam pertemuan tersebut. 

Joy juga menjelaskan, Wilayah Hukum Polsek Kota Kisaran membawahi  5 Kecamatan yakni Kisaran Barat, Kisaran Timur, Pulo Bandring, Meranti dan Rawang Panca Arga dengan jumlah anggota 34 personel.

"Dengan keterbatasan jumlah personel dan dengan wilayah yang begitu luas, kami telah membentuk Kampung Kebangsaan, Rumah Baca, Rumah Pramuka dan kami juga melaksanakan Patroli Skala Besar dan Patroli rutin yang bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memperkecil angka tindakan kriminal" papar Joy Ananda Putra Sianipar. 

Sementara itu dalam arahannya, Anggota Komisi III DPR RI, Dr. Hinca Panjaitan menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Kapolsek beserta anggotanya dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.

"Adapun tujuan saya ke Polsek Kota Kisaran adalah untuk merajut atau menampung aspirasi dari Polres dan Polsek yang nantinya dapat saya sampaikan kepada pimpinan kami di DPR RI guna direalisasikan kepada Pimpinan Polri di Mabes Polri", ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Hinca juga menyampaikan bahwa dirinya akan membangun Rumah Aspirasi Rakyat Asahan yang bertujuan agar seluruh masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya kepada perwakilannya di Asahan. 

"Saya adalah putra asli Asahan, untuk itu saya menitipkan kampung saya ini kepada Kapolsek agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba serta terjaganya Kamtibmas yang kondusif" ujar Hinca mengakhiri. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama