Menteri PPPA dan Bupati Indramayu Temui Siswa Paud Iqra Desa Majasih


MenaraToday.Com - Indramayu : 

Sejumlah anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Iqro Desa Majasih Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu seketika riang dan gembira bertemu Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Bintang Puspayoga dan Bupati Indramayu Nina Agustina Da'i Bachtiar.

Bertempat di ruang kelas belajar dan bermain PAUD IQRO Desa Majasih Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu, Selasa Kemarin (18/10/2022). Anak-anak mempersembahkan lagu yang mereka hafal dalam pendidikan untuk Menteri PPPA Bintang Puspayoga dan Bupati Indramayu Nina Agustina.

Dengan penuh semangat lagu yang dinyanyikan oleh anak-anak PAUD IQRO ini menjadi perhatian penuh Menteri PPPA Bintang Puspayoga dan Bupati Indramayu Nina Agustina, melihat tunas-tunas bangsa yang tumbuh dan potensial sebagai generasi penerus bangsa.

Menteri PPPA RI Bintang Puspayoga menyampaikan kepada anak-anak Paud Iqro Desa Majasih untuk terus bersemangat belajar dan mencapai cita-citanya. 

Dalam kesempatan ini Menteri PPPA Bintang Puspayoga memberikan hadiah untuk anak-anak Paud Iqro Desa Majasih berupa tas ransel belajar dan alat belajar lainnya.

Sementara itu Bupati Indramayu Nina Agustina memberikan Bantuan Dana Pembangunan Ruang Kelas Baru sebesar 234 juta, Pemeliharaan Gedung dan Sarana Bina Keluarga Balita (BKB) Kit Stunting.  (MT/Jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama