OMG!!! Kasi Umroh & Haji Kemenag Tapsel Digrebek Bini Dirumah Wanita Lain

Menaratoday.com - Sidimpuan
 OMG!!! Dengan mengendarai sepeda motor dinas (Plat Merah) EG yang merupakan  oknum pejabat Kantor Kementerian Agama (Kemenag) RI Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel)

Tak berkutik saat digrebek anak dan istrinya sedang  berada di rumah seorang wanita.

Hal tersebut diketahui dari Vidio yang disiarkan langsung oleh istrinya melalui laman Facebook nya dari lokasi penggrebekan  di sebuah kontrakan daerah Panyanggar, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan. Minggu (16/10/2022).

"Ini Edi Gustian suami sah saya yang dibuktikan dengan buku nikah. Karena malu dia adalah sebagai pejabat kantor Depag Tapsel Kasi Umroh dan Haji. Bahkan dia salah satu pengurus NU sebagai bendahara" Kata Matondang Nur dalam Vidio nta

Sedangkan oknum pegawai Kemenag tersebut, saat digrebek istri sahnya sedang makan diruang tamu bersama seorang  pegawai honorer Dinas Lingkungan Hidup  Pemko Padangsidimpuan.

Mantondang Nur juga mengatakan  bahwa dirinya dan kelima anaknya tidak diberi nafkah oleh sauaminya 

"Sementara nafkah anaknya diabaikannya, bulan lima, tujuh, delapan ,sembilan dan sepuluh cuma satu juta. Anak saya ada lima saya satu kuliah dicerobon. Ayahnya seorang ba**sat" Kata perempuan yang menggrebek suaminya di Panyanggar sembari memegang wajah selingkuhan suaminya.

Yang lebih mirisnya, oknum kemenag tersebut tanpa malu dan meneruskan aktivitas makannya meskipun sudah digrebek istrinya.

Hingga berita ini diturunkan netizen masih menonton dan terus memberikan berbagai komentar.(Ucok Siregar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama