Pengurus Al Washliyah Kota Pematang Siantar Gelar Tabligh Akbar Dan Khitanan Massal

 

MenaraToday.Com - Pematang Siantar : 

Dalam rangkaian HUT Al Washliyah yang ke 92 tahun Pimpinan Daerah Al Jam’ iyatul Washliyah Kota Pematang Siantar mengadakan Tabligh Akbar dibarengi dengan Khitanan Massal di Gedung PD Washliyah Jalan Rajamin Purba, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematang Siantar  Sabtu (1/10/22) pukul 09.00 Wib.

Acara Tabligh Akbar dan Sunatan Masal ini diikuti 187 peserta dan ratusan jamaah tabligh akbar, tampak juga hadir perwakilan pengurus wilayah, perwakilan pemko, Gusmiyadi, SE anggota DPRD sumatera Utara.

Ketua Pengurus Daerah Al Washliyah Kota Pematang Siantar, M. Hidayatullah SH mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya Al Washliyah Kota Pematang Siantar untuk berkontribusi kepada masyarakat melalui bakti sosial Khitanan Massal.

“Kegiatan ini adalah pra menyambut HUT Washliyah ke 92 tahun, dan masih banyak lagi kegiatan yang lainnya,” ujar M. Hidayatullah SH.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksanaan Tabligh Akbar dan Khitanan Massal, Feri Sirait mengatakan, sangat berterimakasih kepada para tamu undangan yang telah berkenan hadir pada kegiatan tersebut.

 “Terimakasih kami ucapkan kepada semua yang ikut andil menyukseskan kegiatan ini. Semoga menebar kebaikan dan menuai keberkahan,” ucap Feri Sirait.

Semangatnya antusias masyarakat kota pematangsiantar mengikuti acara sunatan masal sampai rela menunggu dari pagi hingga pukul 17.30 WIB. Ujarnya (Tim/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama