Pimpin Upacara Di Yayasan Yapemda, Ini Motivasi Dari Kapolsek Pulau Raja Kepada Para Pelajar.

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolsek Pulau Raja, AKP M. Harahap memimpin kegiatan Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin di Yayasan Yapemda Pulau Rakyat Kecamatan Pulau Rakyat, Asahan, Sumatera Utara, Senin (31/10/2022) pukul 07.15 Wib. 

Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan jiwa nasionalisme, patriotisme, serta sikap patuh hukum peraturan perundangan-undangan. Kepada para generasi penerus bangsa, serta sebagai penambah motivasi belajar para siwa-siswi untuk menjadi insan muda yang cerdas, dan bertaqwa, mampu bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara.

Pada kesempatan tersebut AKP M. Harahap  menyampaikan kepada seluruh siswa dengan perkembagan dunia pendidikan saat ini para siswa harus bisa memilih mana yang bersifat baik dan mana yang tidak baik, seperti halnya ada yang ikut ikutan tawuran, memakai narkoba dan obat – obat lainnya yang dapat merusak diri sendiri, naik kendaraan roda dua dengan menggunakan knalpot racing kalau menurut aturan lalu lintas Adik siswa belum diperbolehkan untuk mengendarai kendaraan karena belum memiliki SIM.

"Dihimbau kepada siswa siswi agar jangan mengikuti hal – hal negatif yang dapat merusak mental dan moral para siswa dan pasti merugikan banyak pihak dan sanksi hukum akan diberlakukan ketika ditemukan kegiatan kegiatan tersebut di atas. Tugas para siswa adalah belajar dan terus belajar guna menggapai masa depan yang gemilang/cerah.” ujarnya. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama