Polres Blitar Kota Salurkan Santunan Dari Kapolri Untuk Keluarga Korban Insiden Kanjuruhan

MenaraToday.Com - Blitar : 

Polres Blitar Kota Kembali memberikan santunan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada keluarga korban tragedi Kanjuruhan yang berdomisili di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota, Sabtu (8/10/2022). 

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono S.H S.I.K M.Si melalui Wakapolres Blitar Kota Kompol Eusebia didampingi Kapolsek Nglegok beserta anggota Satbinmas memberikan bantuan kepada keluarga korban.

Santunan diberikan kepada keluarga Muhammad Mustofa (18), di rumah duka Ds Bangsri, Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar dan Keluarga Andhika Bayu Pradana (17) di rumah duka Desa Kedawung Nglegok Kabupaten Blitar. 

"Hari ini kami dari Polres Blitar kembali menghaturkan santunan dari Bapak Kapolri kepada Keluarga korban tragedi Kanjuruhan di Desa Bangsri dan Kedawung ," kata Wakapolres Blitar Kota Kompol Eusebia.

Kompol Eusebia juga menyampaikan kami atas nama keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia mewakili Kapolri dan Kapolres serta Polres Blitar Kota dan jajaran mendoakan korban semoga diberikan tempat yang terbaik di Sisi Allah SWT dan memberikan dukungan moril keluarga  agar selalu di berikan kesabaran dan keikhlasan.

 "Semoga kedua korban yaitu muhammad Mustofa dan Andhika Bayu Khusnul Khotimah,"ujarnya

Untuk diketahui bahwa hari rabu 1/10/2022 ,Kapolres Blitar Kota sebelumnya juga sudah memberikan bantuan dan tali asih dari Kapolri dan Kapolda Jatim kepada keluarga korban

Dalam kesempatan yang sama Warji, ayah angkat korban Andhika Bayu menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dan kepedulian Polri mulai dari bapak Kapolri, Kapolda , Kapolres dan jajarannya.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya atas perhatiannya dari pihak kepolisian,"ujarnya

Warji berharap tragedi ini menjadi tragedi yang terakhir kalinya dan diungkap seterang-terangnya.(Lucky)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama