Raih Juara 3, SMeCK Bedebah Bangga Sudah Sesuai Ekspektasi.

MenaraToday.Com - Labura

Kejuaraan futsal Pemuda Pancasila Cup I sudah berakhir dan memunculkan juara baru, 4 semi finalis sudah menyelesaikan partai hidup mati dengan penampilan yang cukup menghibur bagi penonton penikmat olahraga futsal di Lapangan Futsal Bima, Kp Tarutung, Aek Kanopan, Minggu (30/10/2022) sekira pukul 20.30 malam

Semifinalis tersebut adalah Bapera, Kanopan fc, SMeCK Bedebah, Kagase fajar dolpa. Kemudian 2 tim berhasil lolos ke final  antara Bapera vs Kagase fajar dolpa, Sedangkan SMeCK vs Kanopan fc berjuang untuk perebutan posisi ke 3

Pada partai perebutan juara III antara SMeCK Bedebah vs Kanopan berlangsung sangat ketat, Kedua tim ini sama sama sudah sering meraih gelar. 

Dengan starter pemain yang sudah malang melintang SMeCK siap tampil habis habisan seperti Aan Pane, Revandi, Hafis Pane, Mahyar, Toni.

Pertandingan tadi berlangsung ketat kedua tim saling serang, Tapi secara permainan SMeCK unggul dalam penguasaan bola, Selama 2 x 10 menit hingga babak akhir SMeCK Bedebah berhasil mengalahkan Kanopan fc dengan skor 6 : 2.

Plank SMeCK atas nama Hafis Pane memboyong 4 gol sedangkan Toni dan Mahyar masing-masing 1 gol. 

Diakhir acara penyerahan trophy juara diserahkan langsung oleh ketua ranting Pemuda Pancasila Olden Sihombing beserta pengurus Azrul Harahap, Sintong, Wandi dkk. 

Berikut daftar juara turnamen futsal Pemuda Pancasila Cup I :

Juara I Bapera Fc

Juara II Kagase Fajar Dolpa

Juara III SMeCK Bedebah (Bermain Dengan Bahagia) Hebat

Juara IV Kanopan Fc

Pemain terbaik Ivan (Kanopan) 

Top skorer Hafis Pane (SMeCK) 


(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama