Sadeeva Muda Bertemu Foppsela Labura Di Final Piala Sadeeva Cup I tahun 2022


MenaraToday.Com - Labura : 

Sadeeva Muda akan menjamu Foppsela final Piala Sadeeva Cup I tahun 2022 di Lapangan Tanjung Sari Tanah Rendah Aek Kanopan Labuhanbatu Utara.

Sadeeva Muda melaju ke final dengan catatan yang cukup meyakinkan, mulai babak penyisihan juara grup, sampai menyingkirkan tim-tim unggulan seperti, Isori Fc, Ika Porku, dan Tarutung Fc.

Babak 16 besar, Sadeeva Muda taklukan tim kuda hitam  Aroma Fc dengan adu finalti 9-8 (1-1). Sadeeva B tampil Solid menjawab keraguan para tim lainnya.

Duel kedua tim Sadeeva Muda vs Foppsela bisa dibilang sebagai final ideal, terutama jika melihat performa kedua tim. Sadeeva punya lini belakang Rofiq dan Fahri yang sangat solid, Sementara lini depan Wanda dan Ali tampil sangat tajam.

Pelatih Salahuddin Sianipar memastikan tim sadeeva muda sudah sangat siap untuk laga final. Sadeeva punya strategi yang Mematikan bagi lawan. 

Kami sudah siapkan segalanya untuk pertandingan final. Target kami tentu menang karena sudah  Secara keseluruhan kami siap. Kalau soal mental, saya pikir pemain yang lebih tahu kondisinya. Namun, saya sebagai pelatih meyakini mereka akan memberikan yang terbaik di lapangan," ujar nya.

Sementara itu Foppsela Labura juga membawa kans juara untuk partai besok, seluruh pemain siap tunjukkan performa terbaiknya. Pasalnya Foppsela merupakan tim yang sarat pengalaman dan tidak bisa dianggap remeh oleh tim tuan rumah Sadeeva. 

InsyaAllah besok akan bertanding dengan full team, Walaupun sebagian ada pemain yang masih mengikuti pertandingan tarkam ditempat lain mudah mudahan besok sudah bisa bergabung. 

Latihan secara mandiri atau individu untuk masing-masing pemain guna mempertahankan atau memperoleh performa."Tutur Rezky Nasution official Manager Foppsela. 

Di tempat yang berbeda saat dikonfirmasi Menaratoday.com Ketua panitia turnamen Sadeeva Cup I Saddam Husein mengatakan kedua tim sama sama kuat, Foppsela Labura memiliki striker tajam Boy pemain yang cukup tenang mempunyai akurasi mumpuni sedangkan Sadeeva Muda ada bek tangguh Rofid Rodgers yang selalu siaga mematahkan serangan lawan. 

Pertandingan besok sangat dinanti nanti, Siapapun yang keluar sebagai pemenang besok 

Merekalah tim terbaik dari 40 tim yang bertanding di Sadeeva Cup1 ini."Cetus Adam.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama