Sosialisasikan Operasi Zebra, Kanit Lantas Ajak Masyarakat Patuhi Aturan Lalu Lintas

MenaraToday.Com - Labura : 

Kanit Lantas Polsek Kualuh Hulu Ipda Z. Pasaribu. SH., menyambangi Kantor Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan  Kabupaten Labuhanbatu Utara, Senin (10/10/22)

Kunjungan ini merupakan bagian dari sosialisasi Operasi Zebra Lalu Lintas 2022 yang di gelar secara serentak mulai dari 3 – 16 Oktober 2022 di Seluruh Indonesia.

Kanit lantas Polsek Kualuh Hulu Ipda Z. Pasaribu, SH yang mewakili Kapolsek kualuh Hulu AKP Is Gunarko menyampaikan, hal penting mengenai operasi ini yang perlu disampaikan kepada masyarakat. Intinya mengajak masyarakat untuk bersinergitas dalam pelaksanaan ops Zebra Toba 2022

Kita melaksanakan sosialisasi, berharap kepada masyarakat membatu dan  menghimbau warga tanjung pasir agar mematuhi peraturan lalulintas", ujarnya.

Kanit yang akrab disapa Zulpas itu mengajak masyarakat agar sama-sama menekan angka kecelakaan yang menimbulkan korban fatalitas

Mengurangi tingkat kecelakaan yang menimbulkan korban fatalitas, saya berharap masyarakat semasa ops zebra toba 2022 selama 14 hari ini, tetap mematuhi peraturan berlalu lintas", ujar Kanit.

Sasaran utama kegiatan Operasi Zebra tersebut yaitu penggunaan helm SNI atau helm standar, kelengkapan surat-surat kendaraan serta SIM,  melawan arus, berkendara di bawah pengaruh alkohol, menggunakan hp saat berkendara, tidak menggunakan helm SNI, mengemudikan kendaraan tidak menggunakan sabuk pengaman, melebihi batas kecepatan, berkendara dibawah umur atau tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), sepeda motor berboncengan lebih dari satu orang."Tutupnya.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama