Usai Sholat Jumat, Polres Labuhan Batu Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan

MenaraToday.Com - Labura

Usai melaksanakan Sholat Jumat, Polres Labuhan Batu menggelar Doa bersama dalam rangka aksi Solidaritas Atas Terjadinya Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang pada tanggal 01 Oktober 2022 Pasca Pertandingan Antara Arema Vs Surabaya yang menewaskan Lebih Dari seratus orang Suporter di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu malam 1 Oktober 2022.

Kegiatan  Sholat Jumat dan Doa bersama tersebut berlangsung di Masjid Bhayangkara Al Iman Polres Labuhanbatu Jl. MH. Thamrin Kel. Kota Rantauprapat Kec. Rantau Utara Kab.Labuhanbatu. (07/10/2022).

Setelah selesai melaksanakan Sholat JUMAT dilanjutkan Do'a Bersama untuk Aremania dan Sepak Bola Indonesia yang dipimpin oleh Ketua FKUB Labuhanbatu Ustad Galih Orlando S.Pd.I SH.MKn.

"Hari ini, kita melaksanakan Sholat Jumat dan Doa bersama untuk para korban yang meninggal pada tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, mari bersama kita doakan para korban. Semoga tragedi atau musibah tersebut tidak terulang lagi dan menjadi pelajaran berharga bagi Bangsa dan Negara". Ujar Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti.

Kami keluarga besar Polres Labuhanbatu mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam- dalamnya atas meninggalnya saudara kita di Stadion Kanjuruhan Malang. Semoga husnul khotimah, di ampuni segala dosa-dosanya dan diterima disisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan dan ketabahan,” ungkapnya.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama