Babinsa Koramil Sanankulon Gelar Komsos Dengan Warga

MenaraToday.Com - Blitar : 

Untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan keakraban dengan warga masyarakat, merupakan tugas yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa. Cara mewujudkannya diantaranya adalah dengan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos).

Hal inilah yang dilakukan secara intens oleh Babinsa Koramil Tipe B 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar Sertu Dwi Hernawan bersama warga masyarakat, di wilayah binaannya di Desa Sumberingin Kec.Sanankulon Kabupaten Blitar, Selasa (1/11/2022).

Sertu Dwi saat ditemui mengatakan, kegiatan Komsos ini, bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan keakraban yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat sekaligus sebagai upaya untuk mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan di wilayah.

Menurut Sertu Dwi melalui kegiatan Komsos ini, semoga dapat tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga bisa mendukung kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari hari di lapangan. 

"Kegiatan Komsos ini, juga merupakan upaya untuk mendapatkan informasi yang sebanyak banyaknya dari warga" ujarnya.

Sementara itu Danramil Tipe B 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar, Kapten Inf Sulistiyono saat dikonfirmasi menegaskan, dengan Babinsa aktif melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga.

"Harapannya segala informasi yang terjadi di wilayah bisa segera diketahui, serta dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat" jelasnya  ( Nanik ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama