Bersama Warga PT. BSRE Perbaiki Jalan Penghubung Kecamatan Bandar Pasir Mandoge - Bandar Pulau Yang Rusak Parah

 

MenaraToday.Com - Asahan : 

Sejumlah infrastruktur jalan di Asahan banyak mengalami kerusakan, ditambah dengan curah hujan yang tinggi mengakibatkan jalan penuh lumpur ibarat kubangan kerbau.

Seperti pantauan awak MenaraToday.Com, jalan penghubung antar Kecamatan Bandar Pasir Mandoge - Bandar Pulau kupak kapok dan sulit di lalui oleh pengemudi kendaraan bermotor.

"Abang lihat aja di Desa Aek Nabali, pengendara susah mencari jalan yang bisa di lalui, jika pengemudi kurang hati-hati maka keselamatan pengendara terancam" ujar Samin, salah seorang warga yang kerap berjualan kepekaan-pekan dan selalu melalui akses jalan rusak tersebut, Senin (29/11/2022) pagi.

Samin menambahkan susah sering pengendara sepeda motor yang terjatuh bahkan kendaraan roda empat yang terpatar akibat Jelan yang rusak tersebut.

"Yang jelas dengan akses jalan yang rusak ini mempersulit warga yang ingin bekerja atau mengangkut hasil bumi untuk di jual yang jelas jika jalan ini tidak lekas diperbaiki maka perekonomian warga jelas terganggu juga" ujarnya.

Senada diungkapkan oleh Azmi, seorang warga yang setiap hari harus berjibaku dengan jalan berlumpur tersebut.

"Setiap hari dua kali saya melewati jalan ini saat pergi dan pulang kerja. Ya pokoknya harus ekstra hati-hati lah jika tidak mau terjadi kecelakaan" ujar Azmi. 

Sementara itu menyahuti keluhan warga, PT. Bridgestone Sumatera Rubber Estate menurunkan alat berat berupa Beko dan melakukan gotong royong bersama warga Aek Nagali untuk memperbaiki jalan tersebut seadanya.

Assisten PT. Bridgestone Sumatera Rubber Estate, Ishak Hasibuan  mengambil alih menggantikan Manager MB Siahaan (Mgr PT BSRE), Rudi selaku HRD PT BSRE turut serta Mandor Besar Irawanto juga berjibaku mengambil peran membantu warga disana, Subono selaku Kades Desa Aek Nagali juga ikut terjun langsung beserta para Kadus nya, Komandan Security juga datang untuk membantu demi kelancaran para pengguna jalan. (Erirawan/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama