Bhabinkamtibmas dan Staff Lurah Desa Jatibarang Baru Tangani Lansia Terlantar

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Seorang warga di Jalan Letnan Joni dilaporkan mengalami sakit sehingga kondisinya tak mampu bangun dari tempat tidur dan hanya terkulai lemas di tempat tinggalnya.

Mengetahui laporan tersebut, Bhabinkamtibmas Jatibarang Baru Polsek Jatibarang Aipda Deni Rajabia dan Lurah Abdul melalui Staff Lurah Midi mengambil langkah sigap setelah menerima laporan Ketua RT 11, RW 2 , Selasa (1/11/2022).

"Benar kami dari pihak kepolisian dan lurah Abdul telah menerima laporan dari Ketua RT 11 RW 2 dan para warga bahwa ada salah seorang warga yang pertama tidak jelas identitasnya yang menderita sakit  Tepatnya di emperan deket Sungai Sindu Praja dan saat kita cek orang tersebut terkulai lemah tak berdaya," ucap Aipda Deni Rajabia 

Melihat keadaan seperti itu, anggotanya langsung terjun ke lokasi, selanjutnya Bhabinkamtibmas membonceng dengan kendaraan roda dua bersama staff lurah desa Jatibarang baru untuk di bawa ke Puskesmas Jatibarang

" Alhamdulillah akhirnya  lansia yang tidak ada identitasnya telah mendapatkan penanganan medis dari puskesmas jatibarang. Hal ini saya lakukan sebagai bentuk pengayoman pada masyarakat, jika masyarakat butuh kehadiran kami baik dari Kepolisian, TNI maupun lurah  selalu siap hadir untuk masyarakat" ungkap Deni. (MT Jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama