Hilang 1 Hari, Santri Yang Hanyut Di Aliran Sungai Dum Orong-Orong Ditemukan Meninggal Dunia

MenaraToday.Com - Asahan :

Setelah satu hari dilakukan pencarian, akhirnya Tim BPBD, Personel Polsek Kota Kisaran dan warga berhasil menemukan Mhd Basyid, satri yang dinyatakan hanyut di aliran sungai Dam Orong Orong Desa Serdang Kecamatan Meranti, Jumat (4/11/2022) kemarin.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban berhasil ditemukan, Sabtu (5/11/2022) sekira pukul 14.30 Wib.

 "Korban adalah warga Desa Teluk Lanus, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Provinsi Riau yang menimba ilmu di pesantren Ad Dhiya. Korban ditemukan dalam keadaan terapung di aliran Sungai Dam Orong Orong dalam keadaan meninggal dunia". Ujar Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Putra Sianipar saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (5/11/2022) siang. 

Perwira pertama berpangkat dua garis kuning ini menambahkan setelah ditemukan, jenazah langsung di evakuasi ke Pondok Pesantren Salafiyah Ad Dhiya.

"Jenazah korban kita bawa ke Pondok pesantren dan pihak orang tua korban telah menerima musibah yang menimpa anaknya dengan ikhlas dan tidak bersedia untuk dilakukan autopsi dan korban pun di kebumikan di Taman Makam Umum (TPU) Meranti" ujar Joy mengakhiri. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama