Kapolda Sumut Tinjau Kesiapan Mako Polres Labuhanbatu Selatan

MenaraToday.Com Labusel : 

Kapolda Sumut Irjen Pol.RZ.Panca Putra Simanjuntak,MSi,sampai di Polres Labuhanbatu Selatan di Jalinsum Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan-Sumatera Utara pada pukul 13:40 Wib siang,Rabu(23/11/2022),meninjau langsung kesiapan Kantor Sementara Polres Labuhanbatu Selatan.

Kegiatan ini juga didampingi langsung oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Karo Rena Polda Sumut Kombes Pol Harries Budi Harto, Karo Log Polda Sumut Kombes Pol I Gede Mega Suparwitha, Kabag Srena Jemen AKBP Juli Prihatin, Dandim 0209/LB Letkol Inf.Muhammad Fadly Rangkuti, Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin, Sekdakab Labusel Heri Wahyudi Marpaung, Waka Polres Labuhanbatu Kompol Drs. Hermansyah, Kabag Sumda Polres Labuhanbatu Kompol H. Matondang, Kapolsekta Kota Pinang Kompol Bambang G.Hutabarat dan Para Perwira Polres Labuhanbatu Selatan.

Kapolda Sumut Irjen Pol.RZ.Panca Putra Simanjuntak mengucapkan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu Selatan yang telah mendukung mempersiapkan Polres Labuhanbatu Selatan,

"Untuk air dsn listrik serta air juga harus segera dipersiapkan, lakukan kerja sama yang baik dengan pemerintah Kabupaten Labusel, perwakilan setiap fungsi harus sudah ada di bentuk di Polres Labusel" ujar Panca Simanjuntak.

Untuk saat ini sebanyak 286 personil sudah dipersiapkan di Polres Labusel sesuai dengan surat telegram yang telah dikeluarkan Kapolda Sumut dan menurut rencana peresmian akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini tepatnya dua pekan mendatang. (Ngatimin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama