Kerap Membuat Onar, Sejumlah Pelajar Diamankan Warga.

MenaraToday.Com - Indramayu :

Kerap membuat onar seperti ugal-ugalan di jalan raya yang bisa membahayakan para pengguna jalan dan membuat keributan dengan kegiatan ala gangster dengan mengganggu pengendara lain, akhirnya sejumlah pelajar diamankan warga Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

"Para pelajar ini telah meresahkan warga, tanpa aturan mereka konvoi dan kebut-kebutan, bahkan ada seorang warga yang berada di pinggir jalan ditendang oleh mereka, sehingga warga bersama aparat desa Sliyeg yang telah resah mengejar para pelajar tersebut dan mengamankan mereka" ujar Lurah setempat.

Lurah Sliyeg juga menyebutkan kejadian tersebut kerap terjadi. Seperti saat ini. Selasa (8/11/2022), para pelajar yang diketahui berasal dari MTs Negeri 3 Sliyeg. 

"Para pelajar ini selalu ugal-ugalan dan membuat warga resah. Sebab ada beberapa warga yang mengalami luka terkena lemparan batu oleh pelajar-pelajar tersebut" ujar Lurah Sliyeg saat ditemui MenaraToday.Com, Selasa (8/11/2022). 

Terpisah, Waka Humas MTS Negeri 3 Sliyeg, Syarifuddin menyebutkan bahwa pihak sekolah akan memberikan peringatan keras kepada seluruh pelajar yang melakukan tindakan yang tidak sesuai aturan. 

"Yang jelas pihak sekolah akan mengambil tindakan tegas. Selain itu kami akan bekerjasama dengan pihak Kepolisian Sektor Sliyeg agar dapat memberikan pembinaan kepada para pelajar ini serta memanggil orang tua mereka agar dapat mengawasi dan ikut serta membina anak-anak saat dirumah atau pulang sekolah" ujar Syarifuddin sembari menyebutkan bahwa pihak sekolah beserta aparat kepolisian dari Polsek Sliyeg membawa para pelajar tersebut ke Mapolsek Sliyeg. 

Hingga berita ini sampai ke redaksi, Kepala Sekolah MTS Negeri 3 Sliyeg belum dapat dikonfirmasi. (Arrie Td) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama