Kinerja Syahrudi Alfalah Sinaga Manajer Kebun Rambutan PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Diapresiasi

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Kendati baru 3 Bulan menjabat sebagai Manajer di Kebun Rambutan, PT Perkebunan Nusantara III (Persero).

Namun kalangan eksternal dan aktivis kontrol sosial memuji dan mengapresiasi kinerja Manajer Kebun Rambutan Syahrudi Alfalah Sinaga.

Kinerjanya dinilai dapat menjadi contoh keteladanan bagi seluruh karyawan khususnya karyawan pimpinan atau asistennya.

Manajer Kebun Rambutan, Syahrudi Alfalah Sinaga, memiliki prinsip  yang konsisten terhadap keteladanan. 

Tak hanya itu, pola bergaulnya dengan Kepala Daerah berikut dengan jajaran OPD Kabupaten Serdang Bedagai terlihat bersinergi dan mampu menuai keuntungan bagi PTPN III Kebun Rambutan.

Menurut keterangan Dirsyam Mahmuda dari Media Swara Semesta, dirinya mengatakan keberadaan Syahrudi di Kebun Rambutan yang masih hitungan Bulan sudah membuat perubahan yang mengarah lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

"Benar, sejak keberadaan manajer yang baru ini, kalau gak salah namanya Pak Syahrudi Alfalah Sinaga, sepertinya Kebun Rambutan sudah bergeliat menuju perubahan, terutama Afdeling 5" ucap Dirsyam

"Namun demikian, Afdeling yang lain sepertinya saling mengejar tak mau tertinggal dengan Afdeling 5 tersebut" ujar Dirsyam lagi. 

"Apalagi infrastruktur jalan produksi Kebun Rambutan menuju Afdeling 2 dan Afdeling 3 sudah diaspal hotmix oleh Pemkab Serdang Bedagai, dan kami meyakini ada berkat dari lobi-lobi yang bersangkutan" tutur Dirsyam Mahmuda mengapresiasi Kinerja Rudi Sinaga sebagai Manajer Kebun Rambutan.

"Setidaknya Bapak Direksi PTPN III harus tau, kalau Pak Syahrudi Alfalah Sinaga adalah seorang Manajer yang mumpuni, memiliki integritas dan mampu melakukan perubahan dengan melakukan inovasi-inovasi perbaikan" tutupnya. 

Kami dari Media Swara Semesta dan Media Online menaratoday.com turut mengapresiasi Kinerja Manajer Kebun Rambutan,  walaupun di usianya yang masih relatif muda, dirinya sudah mampu memimpin Kebun Rambutan yang termasuk kebun terbesar milik PTPN III, walaupun di kebun tersebut banyak badai yang menerpa.(Irlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama