Korps Advocate Alumni UMSU Gelar Rakernas Ke II Di Berastagi

MenaraToday.Com - Tanah Karo : 

Ketua Korps Advokat Alumni UMSU (KAUM) yang baru terpilih Dr. (C) Surya Wahyu Dhanil, S.H., M.H. didampingi Sekjend Dr. (C) Bambang Santoso ,SH. MH sukses memimpin kegiatan Rapat Kerja Nasional & Malam Keakraban KAUM periode 2022-2024, di Berastagi selama dua hari (5-6 november 2022)

"Hasil RakerNas telah merumuskan dan mengesahkan program kerja yang akan dilaksanakan oleh pengurus dan divisi-divisi selama periodeisasi kepengurusan. Di sela acara RakerNas, juga diadakan Malam Keakraban untuk memupuk dan memelihara rasa kekeluargaan dan persaudaraan antara sesama advokat KAUM" ujar Surya.

Seluruh Ketua divisi telah membaca program untuk dibahas dan disahkan di Rakernas, terdiri dari Gumilar Aditya Nugroho, S.H., Ketua Divisi Litigasi, Chairul Imam, S.H., mewakili Divisi Informasi & Hubungan Antar Lembaga, Beni Arbi Batubara, S.H., M.H., ketua Divisi Non Litigasi, Tumbur Munthe, S.H., M.H., ketua Divisi Pelatihan & Pendidikan, Idam Harahap, S.H., Ketua Divisi Administrasi, dan Zoelfikar, S.H., Ketua Divisi Sosial. Diakhir Acara Rakernas Ketua Dewan Pengawas dan salah seorang pendiri KAUM Zakaria Rambe,SH berpesan kepada seluruh peserta agar menjaga nama baik organisasi,meningkatkan kekompakan serta terus memberikan kontribusi positif ditengah masyarakat 

Acara kegiatan Rakernas ke-II ini di pimpin oleh Fahmiluddiin, S.H., M.H.  berjalan dengan baik dan penuh keakraban

"Saya bersyukur acara demi acara telah berjalan dengan baik, dan puluhan peserta mengikuti acara penuh dengan rasa tanggung jawab.  Alhamdulillah program kerja  telah disahkan, kekompakan antara kami yang membuat acara dapat berjalan lancar" ungkap Fahmi. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama