Laka lantas di By Pass Balige Toba, Lima Orang Alami Luka-Luka

FKeterangan Gambar : Kendaraan pribadi  sesama jenis Toyota Kijang Innova, bertabrakan di KM 5 Jalan By Pass Balige, korban luka-luka 5 orang (Foto : JT)

MenaraToday.Com - Toba :

Sebanyak 5 orang mengalami luka-luka akibat peristiwa lakalantas yang  terjadi sekira pukul 15.00 Wib, Selasa (29/11/22).

Lakalantas adu kambing kenderaan sesama jenis Toyota Kijang Inova ini  terjadi di KM 5 Jalan By Pass Balige, tepatnya di daerah Lumban Gorat saat berpapasan dari arah yang berlawanan. Peristiwa ini tengah dalam penanganan petugas Lantas Polres Toba. Akibat lakalantas ini, sebanyak 5 orang mengalami luka-luka, dimana korban sudah di evakuasi ke RSU HKBP Balige untuk mendapatkan perawatan.

Peristiwa ini dibenarkan Kanit Lantas Polres Toba  Ipda MS. Nainggolan ditengah melakukan evakuasi terhadap kedua kenderaan.  Kami masih melakukan evakuasi kenderaan dan selanjutnya melakukan identifikasi kondisi korban dan penyebab terjadinya laka ini.

Hasil identifikasi sementara akibat laka ini, sebanyak 5 orang mengalami korban luka, yakni pengemudi dan penumpang kedua kenderaan yang bertabrakan, tambah Nainggolan.(JT) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama