Nagori Balimbingan Salah Satu Posyandu Terbaik di Simalungun

MenaraToday.Com – Simalungun :

Pemerintah Kabupaten Simalungun melalui Dinas Kesehatan sangat mengapresasi dan mendukung gebrakan pelayanan kesehatan masyarakat, anak dan ibu hamil di Posyandu terbaik di Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun.

Melalui Kelompok Kerja Operasional Posyandu mengunjungi Nagori Balimbingan untuk memberikan bimbingan peningkatan pelayanan, Selasa (8/11/2022).

Pokja Posyandu yang turut hadir di Posyandu Nagori Balimbingan, yaitu; Tarista Purba (Ketua TP-PKK Siantar), Seriwati Purba (Anggota Pokja IV), Roma Damanik(Anggota Pokja IV), Herli Napira (waket Pokja IV) dan Dulu Mariaman Samosir (Ketua TP-PKK Tanah Jawa).

Ny Rusmi Janwaris Gultom sebagai ketua TP-PKK Nagori Balimbingan sangat mengapresiasi dukungan dari TP-PKK Kabupaten Simalungun dan dinas kesehatan yang menjadikan Balimbingan sebagai tempat Posyandu terbaik di Kecamatan Tanah Jawa.

"Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan TP-PKK Kabupaten Simalungun dan Dinas Kesehatan melalui kelompok kerja operasional  Posyandu IV yang memilih Nagori Balimbingan jadi Posyandu terbaik di Kecamatan Tanah Jawa. Dan semoga dengan kunjungan ini, dapat mendorong kader posyandu Nagori Balimbingan lebih meningkatkan lagi kinerja dalam melaksanakan sosialisasi maupun pelayanan Posyandu," Jelas Ketua TP-PKK Nagori Balimbingan. (RG)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama