Pimpin Apel Pengamanan Pelantikan Kepala Desa Se Asahan, Ini Disampaikan AKBP Roman Smaradhana Elhaj.

MenaraToday.Com - Asahan :

Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj memimpin langsung pelantikan 89 Kepala Desa terpilih dalam pelaksanaan Pilkades serentak di Asahan yang digelar di Gedung Serba Guna, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Senin (7/11/2022).

"Disini saya meminta agar seluruh personel yang terlibat dalam PAM pelantikan Kades ini baik perwira maupun seluruhnya agar dapat memberikan pelayanan maksimal demi suksesnya acara pengambilan sumpah jabatan sekaligus pelantikan Kepala Desa terpilih pada Pilkades Asahan.

Orang nomor satu di jajaran Polres Asahan ini juga mengucapkan selamat kepada para Kepala Desa yang dilantik oleh Bupati Asahan.

"Selamat kepada para Kepala Desa terpilih yang dilantik oleh Bupati Asahan. Disini saya berpesan agar Kepala Desa yang dilantik dapat menjalankan amanah yang diberikan warga kepadanya. Gunakan anggaran yang diberikan pemerintah untuk membangun desanya. Utamakan kepentingan masyarakat dibanding kepentingan pribadi maupun kelompok. Jangan sekali-kali melakukan tindakan korupsi dana desa, sebab sanksi hukum untuk itu ada, jadi ikhlas lah bekerja demi pembangunan, wujudkan janji-janji saat berkampanye, jauhi perbuatan melanggar hukum dan tetap bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dan dapat bekerjasama dengan Kepolisian demi menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif". ujar Roman. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama