Polisi Jemput Remaja Perempuan Yang Ditinggal Kabur Teman Yang Baru Dikenalnya

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lemahmekar Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Purwa Irawan menjemput remaja perempuan yang ditinggalkan oleh teman nya, di wilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.

Hal tersebut di benarkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi, Rabu (2/11/22).

Disampaikan Kapolsek, remaja tersebut bernama Nana Aindriana (17) Tahun, pelajar, alamat jalan Samsu Blok Bong Kelurahan Lemahmekar, Kec dan Kab Indramayu.

Kapolsek menceritakan, kejadian itu terjadi pada hari selasa tanggal 01 November 2022 sekira jam 19.30 wib.

" Saat itu Nana Aindriana dijemput teman yang baru di kenalnya melalui medsos. Kemudian Nana Aindriana di ajak ke wilayah Kedokanbunder. Sesampainya di wilayah kecamatan Kedokanbunder tepatnya di pemakaman umum Dasa Jayalaksana, Nana Aindriana di turunkan. Kemudian temannya meninggalkan Nana Aindriana sendirian di lokasi tersebut. Dengan alasan akan mengantarkan temannya pulang. Selang beberapa waktu tak kunjung datang, kemudian Nana Aindriana meminta tolong kepada warga sekitar.

Selanjutnya, warga berikut staff desa Jayalaksana mengantarkan Nana Aindriana ke Polsek Kedokanbunder.

“Kemudian Polsek Kedokanbunder melakukan koordinasi dengan Polsek Indramayu, untuk dilakukan penjemputan,” ujar Kapolsek.

Saat itu, Kapolsek langsung menugaskan Bripka Purwa Irawan untuk menjemput remaja perempuan tersebut.

“Bersama keluarga, selanjutnya Bripka Purwa Irawan menjemput korban di Mako Polsek Kedokanbunder,” tutup Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi. (MT Jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama