Tertarik Dengan Sosok Anies Baswedan, Mantan Kades OFA Siap Raih Kursi Di Dapil 4 Asahan.

MenaraToday.Com - Asahan :

Jatuh cinta dan tertarik dengan sosok Calon Presiden Anies Baswedan membuat Irwan Lumban Sitorus resmi bergabung dengan Partai Nasdem dan bertekad meraih kursi di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024 yang akan datang 

Hal ini diungkapkan Irwan saat menyerahkan formulir pendaftaran Bacaleg dari partai Nasdem untuk Dapil 4, Kecamatan Pulau Raja, Kabupaten Asahan. Selasa (29/11/2022) siang

"Setelah saya berpikir dan menelaah sosok Pak Anies Baswedan yang diusung Partai Nasdem sebagai Calon Presiden di Pemilu 2024, saya tergerak dan ingin bergabung ke Partai Nasdem dan meninggalkan partai sebelumnya" ujar Irwan .

Lebih lanjut mantan Kepala Desa OFA Kecamatan Pulau Rakyat ini menambahkan dirinya sudah memiliki tekad bulat untuk mendapatkan kursi di wilayahnya.

"Insya Allah saya menyatakan siap untuk maju sebagai calon legislatif dari Partai Nasdem dengan menang santun seperti sosok Pak Anies Baswedan" ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD Nasdem Asahan, AKBP (Purn) Rahmad Affandi melalui Sekjennya Budianto Lubis menyebutkan Partai Nasdem terbuka untuk siapa saja yang mau bergabung dan mencalonkan diri sebagai caleg dari Partai Nasdem.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan bergabungnya saudara kita Irwan Lumban Sitorus ke Partai Nasdem Asahan. Sebagai pengurus DPD Partai Nasdem kita terbuka untuk siapa saja yang ingin bergabung dan ingin menjadi Caleg dari Partai Nasdem. Intinya mari bersama kita merebut kursi sebanyak-banyaknya dengan Istiqomah dan dengan santun." Ujarnya. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama