TNI-Polri Kembali Gelar Apel Bersama

 


MenaraToday.Com - Asahan :

Sebagai wujud sinergitas dalam menjaga keutuhan NKRI serta menjaga keamanan dan ketertiban, jajaran TNI-Polri kembali melaksanakan kegiatan apel bersama, Selasa (29/11/2022).

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Apel Sub Denpom I/1-4 Kisaran Jalan Pondok Indah No. I Sei Renggas kecamatan Kota kisaran Barat Kabupaten Asahan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, Kasiwas Polres Asahan Iptu Syamsul Adhar, SH, MH, Kanit Propam Polsek Air Batu Ipda B. Z. Sihombing. SH, Dandim 0208/AS.Letkol Inf Franki Susanto, Danyon 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo SH. M. HAN, Dansub Zibang 043/I Kisaran Lettu Czi Budi Syahputra, Kaminvedcad 1/10.Asahan Mayor H. Zulham S. Ag, Dansub Denpom 1/1-4 Kisaran Lettu Cpm Ridwan, Dan Pomal TBA Kapten(Laut).

Dalam sambutannya Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, mengucapkan Alhamdulillah Apel Gabungan Dalam Rangka Sinergitas TNI-POLRI  ini dapat terlaksana dengan baik, antara persatuan kesatuan antara instansi. Dengan datangnya Bapak Danyon 126/KC salah satu kita lebih meningkatkan lagi kerjasama kita antara TNI dan Polri khususnya di wilayah kabupaten Asahan di tempat pelaksanaan tugas kita. 

Kapolres Asahan juga menerangkan, Apel gabungan ini diharapkan menjadi momen silaturahmi juga yang dirangkai dengan apel gabungan antara TNI Polri dengan melibatkan seluruh Polisi Militer,Provos baik dari Kodim,Lanal, Batalyon 126/KC dan dari Polres Asahan.

Setelah terjadinya pandemi covid 19 tentunya kita sebagai aparatur negara harus dapat membantu masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan - permasalahan,"ucap Kapolres Asahan.

Kapolres juga mengingatkan, bahwa kita juga akan memasuki operasi lilin serta operasi-operasi rutin termasuk dalam pelaksanaan patroli skala besar dan lain sebagainya hal ini sudah kita laksanakan tentunya kedepannya harapannya adalah semakin Sinergi kerjasama yang kompak diantara sanksi maupun Aparatur Negara khususnya TNI Polri yang ada di Kabupaten Asahan.

"Sehingga tercapai sinergitas yang positif dalam menjalin kerjasama dalam pelaksanaan tugas di lapangan, dengan adanya apel gabungan ini diharapkan dapat meningkatkan dan menciptakan keterpaduan yang semakin kuat untuk menjaga kedaulatan pertahanan dan keamanan bangsa dan negara kita," ujar Kapolres Asahan. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama