Usai Mengisi BBM, Mobil Sedan Mazda Terbakar

MenaraToday.Com - Malang : 

Setelah mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi, mobil sedan Mazda dengan Nomor Polisi N 1210 EF yang dikemudikan Mohammad Lukman (245) warga Dusun Kranjen, Desa Harjokuncaran, Kecamatan Sumber Manjing Wetan, Kabupaten Malang terbakar di depan ruko yang berjarak sekitar 50 meter dari SPBU 5465172, Sabtu, (19/11/2022) sekira pukul 6.15 Wib.

Informasi yang berhasil dihimpun api berasal dari konsleting sistem kelistrikan mobil dan karena terlalu berat muatan BBM jenis Pertalite.  

"Mobil itu biasanya ngisi BBM subsidi untuk dijual lagi. Mobil sedan itu punya 2 tangki dengan kapasitas kisaran 100 liter" ujar warga setempat kepada awak media. 

Warga tersebut juga menyebutkan bahwa mobil sedan itu tiap hari mondar mandir 1 hingga 3 kali untuk mengisi BBM di SPBU tersebut.

"Semua warga tau koq tentang hal tersebut, mungkin sudah terlalu banyak hasil dari penjualan BBM nya, sekarang terbakar. Kami saja kalau beli BBM jenis Pertalite harus antri, malah kadang kehabisan, ya mungkin kalau habis di isi ke mobil jenis tangki dobel kayak mobil yang terbakar itu" ujarnya. 

Terpisah, Kapolsek Sumber Manjing Wetan, Iptu Hari Yani Suprapto menyebutkan bahwa setelah mendapatkan informasi ada mobil yang terbakar, 3 personel Polsek mendatangi lokasi untuk mengevakuasi bangkai mobil.

"Mobil yang terbakar sudah kita amankan dan kita masih melakukan penyelidikan penyebab terbakarnya mobil tersebut" ujarnya. (Bonong)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama