Xpare Malang Trail Berbasis Syariah

MenaraToday.Com - Malang :

Komunitas Traill Pemuda kalipare bersatu, seiring perkembangan stuasi trell merupakan ajang mencari teman dan even sekarang ini pemuda Kalipare mempunyai inisiatif di jadikan trell  syariah yang dominan mengedepankan bantuan sosial.

Tepat pada Hari minggu 20/11/22 Pemuda penghoby trell sekecamatan Kalipare Kab Malang tepatnya di Aula padan Golf Perhutani meresemikan Komunitas  XPARE MALANG TRELL berbasis Syariah.

Di Bawah komando Bpk Lamuji Bambang .P Ini menyampaikkan maksud dan tujuan dan program kedepan salah satunya komunitas Xpare Malang Trell ini Sodakoh Bulanan yang di kemas dalam bentuk sembako yang sudah berjalan 3 bulan terkahir ini,komunitas ini bukan dari kalangan trell saja namun juga ada para pendonasi yang peduli sesama umat manusia,selain program bansos juga kedepan akan sambang ke tempat ibadah" se kalipare baik Masjid,Mushola ,Gareja,Pure untuk melaksakan pembersihan bersama.

Bpk Nur Soleh Hidyat S.STP (Camat Kalipare), Bpk joko Susilo (Asper RPH Blitar) dan perwakilan Dari TNI Dan Polri juga ikut serta menyaksikan dalam peresmian tersebut,beliu mengaprisiasi positif  program baik yang sudah maupun yang belum berjalan.

Dalam kesempatan itu pula Master treek Nasional Mas Sovan Derajat yang di dampingi  Wawan K. (Ketua Pangcap IOF Malang)  juga hadir dalam undangan peresmian comunitas trell Sekalipre beliu berpesan Jauhi Narkoba dekati hutan dan alam biar tau rasanya bersyukur kepada Tuhan YME. (Aziz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama