Argentina Juara, Kapolres Asahan Angkat Miniatur Piala Dunia.

MenaraToday.Com - Asahan :

Perhelatan Akbar Final Piala Dunia Qatar 2022 telah berakhir dan negara Argentina meraih kemenangan setelah memenangkan adu pinalty dengan Kesebelasan Francis dengan Score keseluruhan 7 - 5.

Dalam final ini, Kapolres Asahan, AKBP Romam Smaradhana Elhaj yang dari awal teluh memprediksikan bahwa Tim Tango yang di punggawai Leonal Messi dkk akan membawa piala dunia kenegaranya menyaksikan nonton bareng (Nobar) pertandingan final ini di 3 Rooftop Jalan HOS Cokroaminoto, Kecamatan Kisaran Barat, Asahan, Minggu (18/12/2022) malam.

Pantauan di lokasi, orang nomor satu sejajaran Polres Asahan ini dengan memakai baju seragam Argentina berur dengan masyarakat dan ikut berteriak saat babak pertama Tim Tango unggul 2-0 atas Francis, demikian juga saat Kesebelasan Argentina menang adu pinalty atas Francis.

"Alhamdulillah jagoan saya bisa memenangkan pertandingan sepak bola bergengsi dunia ini, tentunya dalam pertandingan ini ada yang kita ambil hikmah di dalamnya, yakni sportifitas, kerja keras dan kekompakan, sebab itulah kunci untuk meraih keberhasilan" ujar Roman.

Roman juga mengucapkan selamat atas kemenangan Argentina seraya berpesan agar setelah menyaksikan nobar dimana pun dapat tetap menjaga sportifitas dan menjaga kekondusifan Asahan.

"Kalah dan menang dalam suatu pertandingan adalah hal yang biasa. Namun kita harus tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Tunjukkan masyarakat Asahan adalah masyarakat yang tertib." Ujarnya.

Diakhir acara terlihat Kapolres Asahan mengangkat miniatur Piala Dunia merayakan kemenangan Tim Favoritenya.

"Bravo Argentina, Bravo Pemkab Asahan, Bravo Polres Asahan" teriaknya sembari mengangkat miniatur Piala Dunia yang diserahkan panitia Nobar dari management 3 Rooftop.

Dalam Nobar ini terlihat sejumlah PJU Polres Asahan, tokoh pemuda Asahan, masyarakat Asahan dan sejumlah wartawan. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama