Bersama TNI, Personel Polsek Cikedung Lakukan Pengamanan Obyek Agro Edu Wisata Situ Bolang

MenaraToday.Com - Indramayu :

Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mendirikan Pos Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Obyek Agro Edu Wisata Situ Bolang Desa Jatisura, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Senin (26/12/22).

Upaya pendirian posko itu dilakukan untuk melayani dan mengamankan masyarakat pada masa Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

"Pos Pam didirikan di Obyek Agro Edu Wisata Situ Bolang, dengan diisi petugas gabungan TNI-Polri serta unsur terkait,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata.

Kapolsek menyampaikan, pendirian Pos Pam ini rutin diselenggarakan oleh Polsek Cikedung Polres Indramayu setiap menjelang libur Nataru.

“Adapun fungsi Pos Pam ini ialah memberikan pengamanan juga pelayanan berupa informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Berdasarkan pemantauan, kata Kapolsek, untuk hari ini jumlah pengunjung saat ini sebanyak kurang lebih 200  orang.

Di lokasi Objek Wisata, kami pun menghimbau kepada pengunjung agar menerapkan Prokes 5M secara ketat, dengan tetap menjaga jarak, memakai masker dan mentaati Prokes dikarenakan masih dalam masa endemi Covid-19. 

Kami juga memberikan himbauan kamtibmas baik kepada pengelola maupun pengunjung Objek Agro Edu Wisata Situ Bolang.

“Pelayanan pun diberikan baik terhadap pengunjung Agro Edu Wisata Situ Bolang guna antisipasi pencurian, copet perkelahian guna menjaga situasi yang aman dan kondusif.” Tandas Iptu Junata TS. (MT jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama