Bupati Indramayu Dianugerahi Aspataki Awards 2022

MenaraToday.Com - Indramayu :

Bupati Indramayu Nina Agustina Da'i dianugerahi penghargaan dari Organisasi Perusahaan Penempatan Tenaga Kerja Indonesia (Aspataki) Awards Tahun 2022.

Ketua Umum Aspataki Saiful Mashud secara simbolis menyerahkan langsung penghargaan Aspataki Awards Tahun 2022 kepada Bupati Indramayu Nina Agustina pada peringatan Hari Pekerja Migrain Indonesia (HPMI) Tahun 2022, di Lapangan Sport Centre Indramayu, Minggu (4/11/2022).

Disampaikan Ketua Umum Aspataki Saiful Mashud, penghargaan Aspataki Awards yang disematkan kepada Bupati Nina Agustina ini dinilai sebagai tokoh yang berpartisipasi aktif dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada Pekerja Migran Indonesia (PMI) dan Perusahaan Penempatan Pekerja Migran Indonesia (P3MI). 

Menurutnya, Aspataki Awards Tahun 2022 yang diberikan kepada Bupati Nina Agustina ini sebagai satu-satunya Bupati yang menerima penghargaan  di Indonesia karena turut berpartisipasi aktif dan memberikan pelayanan terbaik kepada PMI dan Perusahaan Penempatan PMI.

"Aspataki merupakan wadah para pengusaha penempatan PMI yang beranggotakan ratusan perusahaan yang tersebar di seluruh Indonesia,"katanya.

Sementara itu Bupati Indramayu Nina Agustina menyampaikan, terimakasih kepada Aspataki yang telah memberikannya penghargaan dan juga BP2MI beserta jajaran dan unsur lainnya yang telah mendukung dalam proses pelayanan yang baik untuk para PMI dan P3MI.

Diketahui bersama Kabupaten Indramayu menjadi titik ke tiga pelaksanaan peringatan HPMI Tahun 2022 yang diusung BP2MI dengan menggelar kegiatan gerak jalan santai, senam sehat dan pasar rakyat yang telah diikuti ribuan peserta baik dari Calon PMI, PMI, Purna PMI dan keluarganya serta kepala perangkat daerah dan Camat  se-Kabupaten Indramayu. (MT jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama