Bupati Labura Ajak Karang Taruna Dukung Pembangunan Desa.

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE,MM, mengajak anggota Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk berpartisipasi aktif mendukung pembangunan di desa.

Hal itu di katakan Hendriyanto saat menghadiri sekaligus membuka acara Temu Karya Karang Taruna Labuhanbatu Utara Tahun 2022 di Aula Ahmad Dewi Syukur, Komplek Kantor Bupati, Sabtu (3/12/2022)

"Karang Taruna adalah sebuah organisasi sosial kemasyarakatan yang partnernya adalah pemerintah, baik pemerintah Desa, Kecamatan, maupun Pemerintah Kabupaten. Jadi di harapkan, Karang Taruna dapat bersinergi bersama dalam membangun desa melalui pokok-pokok fikiran yang aktif dan kreatif", ujar Bupati. 

Hendriyanto juga berharap, pengurus Karang Taruna yang baru nantinya dapat melanjutkan program ketua Karang Taruna sebelumnya, dan harus tetap kompak.

"Program yang baik harus di lanjutkan, dan jika ada yang tidak baik segera di perbaiki untuk bisa menjadi baik, demi kemajuan Karang Taruna di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok", ungkapnya. 

Hadir pada acara itu Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, Ketua Karang Taruna Provsu Dedy Dermawan, Ketua Karang Taruna Labura Yuda Aruan, jajaran OPD, Camat,Muspica Kualuh Hulu, kepala desa, dan pengurus Karang Taruna se Labuhanbatu Utara. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama