Camat Gabuswetan Hadiri Pemilihan Ketua MUI Kecamatan

MenaraToday.Com - Indramayu

Camat Gabuswetan Muhtarom beserta jajaran menghadiri Pemilihan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Gabuswetan Masa Khidmat 2023-2027 di aula kecamatan Gabuswetan, Selasa (27/12/2022).

Majelis Ulama Indonesia (MUI) merupakan lembaga keagamaan di Indonesia yang menjadi pengayom, pembimbing, dan pembina umat Islam. Anggota MUI terdiri dari ulama, zuama atau pemimpin organisasi, dan cendekiawan muslim Indonesia.

Dalam pemilihan ini telah menetapkan Kyai Ustadz Johar Arifin dari Desa Kedokangabus, Kecamatan Gabuswetan sebagai Ketua MUI Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu Masa Khidmat 2023-2027.

Dalam acara tersebut turut hadir Danramil 1617 Gabuswetan, Kapolsek Gabuswetan, Kepala KUA Kecamatan Gabuswetan, dan ketua MUI desa se-kecamatan Gabuswetan serta tokoh agama dan ormas.

Dalam sambutannya, Camat Gabuswetan Muhtarom mengharapkan kepada ketua MUI Kecamatan Gabuswetan yang terpilih dapat memberikan pencerahan dan kebermanfaatan masyarakat serta bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Gabuswetan dalam rangka syiar Islam.

“Semoga membawa kemaslahatan umat dan bisa bersinergi dengan pemerintah kecamatan Gabuswetan dalam rangka syiar Islam,” ujarnya

Camat Gabuswetan Muhtarom menyampaikan, agar ketua MUI Kecamatan Gabuswetan yang terpilih dapat ikut serta mensukseskan Visi Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat) dan Misi Sapta Nata Mulia Jaya 

"Serta menyukseskan visi misi Kabupaten Indramayu dan 10 Program Unggulan Bupati Indramayu Nina Agustina dalam mewujudkan Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat)”. katanya. (Rakiyah ilik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama