Dampingi Kompolnas RI, Kapolres Asahan Lakukan Pengecekan Pos PAM Nataru.

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj mendampingi anggota Kompolnas RI, Yusuf Warsyim beserta TIM Pamatwil Polda Sumut, AKBP S. Bangko dan Kompol H. Sinaga melakukan pengecekan 4 Pos PAM Nataru di wilayah hukum Polres Asahan, Senin (26/12/2022) sekira pukul 12.00 Wib. 

Awalnya rombongan Kompolnas beserta Kapolres mengunjungi Pos PAM Simpang Katarina dan Pos PAM terpadu Stasiun Kereta Api dan Pos Yan 1  Meranti. 

Dalam kesempatan tersebut, Yusuf Warsyim  menjelaskan kehadirannya di Polres Asahan tersebut dalam mengawasi proses Pengamanan Natal dan Tahun Baru.

“Kehadiran saya di Asahan guna menjalankan pengawasan fungsional hingga memantau pengamanan Nataru untuk Ops Lilin Toba di Polres-polres yang ada di Sumatera Utara salah satunya Asahan.” ujarnya.

Sementara itu kaitannya dengan pemantauan pengamanan Natal dan Tahun Baru di Wilayah Hukum Polres Asahan Yusuf Warsyim berharap tahun baru mendatang akan tetap kondusif sama seperti Natal.

“Di sini saya lihat langsung bagaimana kegiatan PAM Lilin Toba di wilayah Hukum Polres Asahan dan dalam pantauan semuanya kondusif mudah-mudahan sampai Tahun Baru nanti Kamtibmas kondusif, personil tetap semangat dalam menjalankan tugas, pesan saya kembali ke polri yang presisi, antisipatif dan prediktif, bagi personil yang bertugas apabila ada hal-hal potensi gangguan cepat laporkan kepada komandan, tetap semangat melayani jaga kesehatan dan jangan lupa makan, ujarnya. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama