Di Lalap Sijago Merah, Kek Kasman Kehilangan Tempat Tinggal.

MenaraToday.Com - Asahan ; 

Sijago merah mengamuk dan melalap rumah milik kek Kasman (68? warga Jalan Ir. Sumantri, lingkungan III Kelurahan Mutiara, Asahan, Sumut, Minggu (18/10/2022) sekira pukul 14.30 Wib.

Informasi yang berhasil di himpun peristiwa kebakaran tersebut pertama sekali diketahui tetangga korban, Sri Mutia yang tengah berdiri di depan rumahnya, tiba-tiba Sri melihat gumpalan asap dari rumah Kek Kasman. Melihat hal tersebut Sri membangunkan Rohana, Neneknya. Setelah neneknya terbangun, api sudah membesar dan langsung berteriak minta tolong dan didengar oleh tetangga lainnya. 

Mendengar teriakan Sri, warga pun berbondong - bondong turun ke lokasi dan berupaya memadamkan api dengan peralatan alakadarnya dan sebagian melapor ke Petugas Damkar Satpol PP Asahan.

Setelah berjibaku dengan masyarakat setempat akhirnya api berhasil dijinakkan oleh petugas Damkar yang menurunkan dua unit mobil.

"Alhamdulillah api telah berhasil dipadamkan dan kita masih melakukan penyelidikan terkait kebakaran ini dan untuk sementara kita menduga kebakaran ini diakibatkan arus pendek dirumah korban" ujar Kapolsek Kota Kisaran melalui Kanit Reskrim, Iptu P. Sitorus (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama