Diduga Ada Proyek "Mangkrak" Di Taman Lima Puluh, Material Bahayakan Pengunjung

 


MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Baru-baru ini terlihat adanya pengerjaan suatu proyek di Taman Perkotaan Lima Puluh. Namun miris seperti pada Selasa (6/12/2022) kemarin, proyek tersebut tampak tidak dikerjakan sehingga materialnya dapat membahayakan para pengunjung.

Disekitar proyek itu terdapat pula papan informasi yang mana kegiatan tersebut bersumber dari Dinas Kominfo Batu Bara dengan tahun anggaran 2022 dengan nilai kontrak cukup besar dan hampir menyentuh angka 100 juta rupiah, lebih tepatnya yaitu sebesar Rp 99.855.351,17.

Adapun nama kegiatannya yaitu Belanja Modal Bangunan Fasilitas Umum, dan penyedianya yaitu CV. Asia Niaga dengan waktu pelaksanaan selama 30 hari.

Berdasarkan pantauan Wartawan, disekitar proyek itu tampak ada beberapa material seperti besi beton panjang yang berdiri tegak yang tentunya itu sangat membahayakan para pengunjung.

Seperti halnya yang dikatakan oleh pria bertubuh besar yang merupakan salah satu pengunjung di Taman tersebut.

"Disini banyak pengunjung anak-anak bang. Pasti bahayalah kalau bangunan itu gak cepat diselesaikan. Silap-silap nyucuk pula besinya itu ke mata anak-anak. Kan bahaya sekali," ujar pria yang enggan disebarkan identitasnya tersebut.

Lebih lanjut pria itu juga menyampaikan harapannya agar proyek tersebut dapat segera diselesaikan.

"Ya harapan saya, semoga proyeknya itu cepat selesai jadi tidak membahayakan pengunjung," harapnya. 

Saat dikonfirmasi terkait hal ini melalui via Whatsapp, Kadis Kominfo Batu Bara Edwin enggan memberikan tanggapannya. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama